Sinopsis

7.7K 219 9
                                    

          Evi wanita yang pintar dan cantik. Evi hanya bisa diam ketika Ucup Ayahnya Evi menikah lagi. Orang tua Evi bercerai karena wanita ketiga. Jamilah Ibunya Evi hanya di jadikan mesin uang suaminya.

        Jamilah bekerja menjadi pembantu rumah tangga untuk mengurus satu anak perempuan dan membersihkan rumah. Jamilah awalnya tidak pernah tahu bahwa majikannya yang biasa di panggil Mamih Yos ternyata seorang mucikari dan penyuka sesama jenis.

       Mamih Yos di cerai suaminya karena ketahuan sedang bercumbu dengan sahabatnya yang biasa di panggil Mamih Ungil. Suami Mamih Yos sangat percaya pada Mamih Ungil kalau dia tinggal di rumahnya karena bersahabat dengan Mamih Yos.

       Mamih Yos memiliki anak dari suami pertamanya bernama Mila. Sejak di cerai suaminya, Mamih Yos memutuskan merantau dengan Mamih Ungil dan membuka rumah bordil. Mamih Yos mempercayakan Mila di urus Jamilah.

       Evi dan Mila bersahabat, Mamih Yos sangat terkesan dengan kecantikan Evi saat melihatnya bermain dengan Mila. Diam-diam Mamih Yos jatuh cinta pada Evi.

     Evi tidak pernah tahu pekerjaan Mamih Yos. Saat Mila merayakan ulang tahunnya, Evi terkejut melihat Ayahnya datang ke rumah Mamih Yos dengan membawa banyak gadis.

     Evi diam-diam mendengarkan percakapan Ayahnya dengan Mamih Yos. Evi masih belum mengerti transaksi Ayahnya bersama Mamih Yos. Evi penasaran dan bertanya pada Ibunya tentang percakapan Ayahnya dengan Mamih Yos. Jamilah sangat terkejut mendengar cerita Evi. Jamilah sudah menebak kalau Ucup akan menjual Evi.

     Jamilah memilih keluar kerja dari rumah Mamih Yos untuk melindungi Evi. Ucup dan Mamih Yos sangat marah. Mamih Yos melihat Jamilah berjualan berusaha ke dukun untuk membuat jualan Jamilah sepi.
Ucup membawa paksa Evi saat berada dalam angkutan umum. Ucup membawa Evi ke Kota besar untuk di serahkan pada Mamih Yos.

     Evi sangat syok, Mamih Yos hampir memperkosa Evi tapi ketahuan Mamih Ungil. Evi di aniaya Mamih Ungil karena cemburu. Saat Mamih Yos berusaha menenangkan Mamih Ungil, Evi berhasil kabur dari rumah bordil.

     Evi di temukan warga dalam keadaan pingsan dan di serahkan ketua Rt. Evi akhirnya di urus Maman seorang Guru yang menjabat ketua Rt dan Uci Istrinya seorang Bidan.

     Usman anak laki-laki satu-satunya dari Maman dan Uci mengalami kecelakaan. Saat Usman pulang ke rumah sangat terkejut melihat Evi. Usman sangat sinis pada Evi. Usman berusaha membuat Evi tidak betah. Evi akhirnya memilih pamit pulang.

     Usman dan orangtuanya mengantarkan Evi pulang. Usman sebenarnya jatuh cinta pada Evi. Usman tidak mau Evi timggal satu rumah karena tidak ingin terjadi fitnah.

     Ucup sangat geram mengetahui Evi sudah pulang. Ucup menfitnah Evi sudah menjadi simpanan pria kaya. Dua Kakak Evi sangat marah mendengar fitnahan dari Ayahnya.

     Ucup terus meneror Evi agar mau ikut dengan Mamih Yos. Ucup sudah terlanjur menerima uang dari Mamih Yos dan melampiaskan kemarahan pada Evi.

     Evi dianiaya Ayahnya di depan Ibunya. Usman sangat marah ketika mengetahui Evi di aniaya Ayahnya. Usman terpaksa membawa seorang Kyai dan santri untuk meruqyah warung Evi yang terkena guna-guna.

     Ucup mengambil kesempatan saat Usman datang dan mempengaruhi warga bahwa Evi sedang di datangi pria kaya yang menjadikan Evi simpanan.

     Warga berduyun-duyun bersama ketua Rt mendatangi rumah Evi. Ketua Rt menantang Usman untuk menikahi Evi. Malam itu juga Usman menikahi Evi di depan warga dan Ayahnya.

     Mila terkejut ketika mendengar isu bahwa Ibunya seorang mucikari dan seorang lesbi. Evi terpaksa menceritakan semuanya pada Mila. Mendengar cerita Evi, Mila sangat marah dan tidak mau menemui Ibunya.

     Mamih Yos meminta Japra dukun tua untuk membuat Mila bisa patuh dan tidak marah. Japra melihat kemolekan Mila langsung memperkosanya. Mila depresi dan meminta bantuan Jamilah. Andi Kakaknya Evi diam-diam mencintai Mila.

     Mamih Yos sangat marah ketika mengetahui Mila lebih memilih tinggal bersama Evi. Mamih Yos murka saat mendengar Mila hamil. Mamih Yos menuduh Kakaknya Evi yang telah membuat Mila hamil.

     Mamih Yos memaksa Mila menggugurkan kandungannya. Benda tajam di tusukkan ke dalam rahim Mila. Saat dukun bayi lengah Mila berhasil kabur dari jendela dengan cucuran darah. Mila berhasil kabur ke rumah Evi, tapi sayangnya nyawa Mila tidak tertolong.

     Mamih Yos semakin dendam pada Evi dan keluarganya. Kematian Mila membuat Mamih Yos frustrasi. Mamih Yos sangat murka di saat dalam kesedihan, ternyata Mamih Ungil selingkuh dengan dukun yang sudah memperkosa anaknya. Harta Mamih Yos di bawa pergi.

     Azab pelan-pelan menghampiri Mamih Yos. Rumah Mamih Yos kebakaran dan membuatnya jadi sedikit tidak waras.

     Ucup masih menyimpan dendam melihat Evi hidup dengan gelimang harta. Ucup menjebak Evi dengan berpura-pura sakit. Ucup akan menjual Evi pada temannya. Namun sayang Evi berhasil lolos dan membuat Ucup semakin marah.

     Ucup tidak berhenti begitu saja. Ucup menyuruh Lala untuk menggoda Kakaknya Evi dengan ilmu pelet darah haid. Lala berhasil memperdaya Andi dan akhirnya menikah.  Bowo adik Lala menyukai Evi. Bowo berusaha menggoda Evi tapi tidak berhasil.

     Evi dan Usman mulai mencari orang yang di kenal mampu mengobati ilmu sihir dan guna-guna. Evi berkenalan dengan Mamah Ranggi lewat temannya. Mamah Ranggi berhasil menyembuhkan Andi dari pengaruh guna-guna istrinya.

     Jamilah sangat syok ketika mengetahui Ucup tidur satu ranjang dengan Lala. Andi yang sudah sembuh mulai mengingat semua perbuatan jahat istrinya yang memaksa Andi meminum darah haid Lala. Andi akhirnya menceraikan Lala.

     Nasib Mamih Yos terlunta-lunta di jalan. Mamih Yos memiliki penyakit diabetes. Borok di kaki Mamih Yos sudah menyebar dan membuat dia harus berjalan terseok-seok. Mamih Yos berhasil menemukan rumah Evi dan mengancamnya.

     Evi mulai tidak menyukai kedekatan suaminya dengan Sekertaris. Evi sangat cemburu. Percekcokan Evi mulai terjadi saat Evi sering telat pulang. Evi tidak menyukai kecurigaan Usman dan terus menejelekkan Ayahnya.

     Evi diam-diam menolong Ayahnya yang sudah bertaubat dan sedang sakit keras. Evi tidak mampu bercerita pada Usman dan Ibunya. Usman dan Ibunya Evi masih tidak percaya kalau Ucup sudah berubah.

     Pertengkaran terjadi saat Evi pulang pagi. Usman memberi satu pilihan untuk Evi. Evi merasa sudah di talak Usman akhirnya memilih keluar dari rumah. Jamilah dan Andi memilih ikut dengan Evi pulang ke rumah yang lama.

     Usman tidak diam begitu saja. Usman masih penasaran dan menyuruh satpam rumah untuk terus mengikuti Evi. Usman baru sadar ternyata selama ini Evi benar-benar mengurus Ayahnya di rumah sakit.

     Usman semakin merasa bersalah ketika mengetahui Ayahnya Evi meninggal dunia. Usman bersama kedua orangtunya datang ke rumah Evi. Evi masih menyimpan rasa benci pada Usman. Evi sangat acuh dan belum bisa menerima Usman.

     Evi pergi ke rumah Mamah Ranggi yang sudah di anggap sebagai guru spritiualnya. Evi mendapatkan nasehat tentang masalah rumah tangganya. Evi akhirya sadar dan mau kembali pada Usman.

Azab Penjual PerawanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang