بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wabarakaatuh....
Kaifa huluki akhi wa ukhti?
Semoga baik-baik aja yaa..Alhamdulillah, setelah 5 bulan cerita ini di buat dari tanggal 26 Sya'ban 1438 H / 22 Mei 2017 M hingga tanggal 11 Safar 1438 H / 31 Oktober 2017 M.
Sebelumnya saya makasih banget sama kalian para pembaca IAM (Izinkan Aku Memilikimu) karena telah menambahkan cerita biasa ini ke library kalian yang penuh dengan cerita berkelas 😢.
Tanpa kalian cerita ini enggak bakal viewsnya naik sampai Masya Allah banget, ya walaupun masih sedikit lahh ya kalau di mata orang-orang, tapi kalau saya dapet ginian aja udah Alhamdulillah banget. Pokoknya makasih banget buat kalian yang tetap istiqamah baca cerita yang amburadul, typo bertebaran, dan bla bla bla.
Prakata dari saya sebagai author IAM adalah cerita ini sebagian ada yang saya ambil dari kisah nyata sejujurnya, sedikit sih tapi. Saya juga mengambil nama tokoh ini dari temen-temen saya kayak Asfa Asfia, Nazmal, Irfan, Faris, Farhan, dan Rahma. Mungkin untuk temen saya yang baca cerita ini, makasih ya namanya udah di pinjem dulu hehe.
Sebenernya saya ini author dari jaman jebot. Saya masuk wattpad tahun 2015. Saya juga dulu pernah bikin cerita teen fiction dulu yang viewsnya cuman 10k :v, lalu kemudian saya hapus cerita itu karena saya enggak mau mempublikasikan indahnya pacaran sebelum nikah :')
Jadi ini sebenernya cerita pertama saya yang bergenre spiritual.
Nahh, untuk visual cerita ini yaitu Ibrohim Fadhlanul Haq sebagai Nazmal, lalu ada Isma Nurmala sebagai Asfa. Terimakasih ya untuk kakak-kakak yang saya pinjami fotonya dulu :D
Cerita saya nulis cerita ini sebenernya agak amburadul. Pertama saat saya mau nulis ini cuman kepikiran ikhwan yang ngeliat akhwat di majlis, terus suka lalu nikah. Saya di situ belum ada kepikiran buat konflik ini itu, serius. Konflik yang saya buat adalah karena ide yang muncul saat saya sedang dalam kepenulisan IAM.
Saya juga sejujurnya sedih saat tokoh kesayangan sendiri dihilangin. Tapi entah kenapa saat nulis scane sedih itu saya enggak pernah mengeluarkan air mata sedikit pun 😂
Terlihat jahat ya 😅
Tapi, kalian tau lahh bahwa hidup itu enggak ada sempurna. Walau nih misal kalian deket sama A, eh nikahnya sama si B. Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini, gitu lohh.
Saya sebagai penulis IAM mohon maaf jika kalian nangis saat membaca cerita ini. Maaf juga jika kalian sampai kesel sama cerita ini 😂😂 pokoknya saya minta maaf sebesar-besarnya ya.
Oke, sebelum mengakhiri prakata kurang jelas ini saya ucap terimakasih kepada kalian.
Wabillahitaufik walhidayah
Wasaalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh......
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Memilikimu
EspiritualYaa ukhti, aku akan mencintaimu sebagaimana engkau mencintai Allah, dan aku tidak akan mencintaimu jika tak ada sedikit pun rasa yang ada padamu untuk mencintai Allah. =============================== Nazmal, ia adalah lelaki yang sudah menyukai Asfa...