||•||
DOR!
"Paman!!!"
Seok Jin yang terkapar penuh lebam dan luka di sekujur wajah, tubuhnya berteriak nyalang begitu melihat tubuh Paman Heechul bersimbah darah. Dalam persekon kemudian ia merangkak, hendak mendekati tubuh Paman Heechul yang terkapar mengenaskan sebelum sebuah pistol menodong pelipisnya, membuat pergerakannya terhenti seketika.
"Kau bisa lihat, aku tidak akan segan membunuh siapa pun yang terlibat hubungan dengan kau, Kim Seok Jin."
"Bajingan kau, Choi Siwon!"
Choi Siwon─si pemuda tiga puluh tahunan itu tertawa terbahak-bahak, puas membuat Seok Jin menderita setengah mampus. Bahkan, kalau ia mampu ingin ia lemparkan tubuh Heechul pada ajak-ajak yang ia pelihara, supaya mayatnya yang tidak berdaya itu tercabik-cabik dimakan ajak.
Skak!
Choi Siwon menarik pelatuk pistolnya, siap untuk menghabisi Seok Jin kapan saja. Sayangnya, lelaki cerdik itu menahan pergerakannya. Ia meminta salah dua anak buahnya untuk merejang tubuh Seok Jin; membuatnya seolah-olah berlutut dan menyembah.
"Lepaskan sahammu di perusahaan, maka aku akan berhenti menyakitimu dan orang-orang sialanmu itu!"
"Tidak akan!" teriak Seok Jin lantang. "Kau hanya ingin menghancurkan perusahaan ayahku."
"Persetan dengan perusahaan kau! Kim Myungsoo itu telah mencuri bisnisku──"
"Kau yang bangkrut dan bodoh mengelola bisnismu sendiri. Kenapa kau salahkan ayahku?"
"Tai!" Siwon membuat dubang dengan cudahnya secara angkuh. "Selagi aku memintanya dengan baik, lepaskan sahammu."
"Tidak!"
"Baiklah," jedanya kemudian. "Aku tidak ingin melakukan ini, tapi kau yang memaksa aku untuk melakukan ini."
Siwon lalu memanggil anak buahnya, kemudian ia menunjukan sebuah foto tepat di hadapan Seok Jin. Seketika kedua bola mata Seok Jin melebar, ia tahu pasti siapa gadis di dalam foto tersebut.
"Bangsat! Apa yang kau lakukan padanya?!"
"Aku tidak akan melakukan apa pun pada kekasih tercintamu itu kalau kau mau menuruti keinginanku. Kalau tidak ..."
Seok Jin menanti dengan cemas kata-kata yang akan keluar dari bibir sialan milik Siwon.
"... aku juga tidak akan rugi untuk memperkosa Christa yang cantik itu, lalu memberikannya kepada ajak-ajakku sebagai makanannya yang spesial."
"Bedebah! Anjing kau!"
Siwon tertawa-tawa dengan suaranya yang menggelegar, "Aku memang anjing," katanya sembari menjulurkan lidah. "Kau lihat. Aku memang anjing. Anjing yang merebut perusahaan ayahmu."
"Persetan!"
DOR!!!
"Hosh ... hosh ...."
Seok Jin terbangun dengan napas yang tersengal-sengal. Selama seminggu berturut-turut ia dihantui oleh mimpi kejadian dua tahun lalu, dan ia terus bermimpi seperti ini tepatnya setelah ia menyatakan keinginannya untuk kembali bersama Christa.
Meskipun Seok Jin sudah hidup jauh dari Korea dan berkerja di perusahaan sahabatnya sendiri─Nam Joon─tetap saja tidak ada yang bisa menjamin si keparat Siwon itu tidak akan mengincar nyawa orang-orang yang ia cintai sebagaimana yang dulu ia lakukan pada Paman Heechul. Walaupun memang ia sudah sepenuhnya melepaskan sahamnya dan tidak mengambil sepersen pun kekayaan sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Seduce Mr. Park ✔
Fanfiction📌 FILE 1 : FINISHED 📌 FILE 2 : FINISHED Christa adalah seseorang yang perfeksionis terhadap perkerjaannya. Ia selalu bisa menyelesaikan pekerjaan apa pun; wanita berusia 25 itu cerdas, gesit, dan tentu memiliki paras yang cantik. Na...