[5]

2.2K 250 59
                                    

"Mommy Abang mau nginep dirumah Tante Dara yah.."

Wooseok udah ndusel-dusel Yara yang masih asik balesin chat di grup whatsapp biasa dari dulu sampai punya anak dua kekiniannya Mommy Yara gapernah berkurang.

"Abang nginep mulu nanti ngerepotin Tante Dara sama Om Kai." balas Yara yang masih fokus sama layar berukuran 5.5 inch itu

"Gapernah ko Mom, Tante Dara sama Om Kai jarang keluar kamar. Ngamar terus kaya penganten baru."

Yara nepuk bibir Wooseok terus natep heran ke arah anak sulungnya, ini anak berguru dari mana kaya gitu, kaya yang tau juga penganten baru ngapain aja.

"Abang kalau ngomong yah! Belajar dari mana?"

"Abang juga udah gede Mommy! Emang Abang juga gatau Daddy kalau udah..."

"ABANG!!!!"

Wooseok cuma cengengesan liat Yara yang mukanya udah merah sambil ngeliatin anak sulungnya yang gatau dapet dampak penyimpangan kaya gitu.

"Makannya bolehin nginep lagi yah, yah..." rengek Wooseok lagi

"Yaudah terserah Abang, Mommy pusing Abang gabisa diatur."

Udah biasa kalau kata Wooseok Mommy nya bilang gitu pusing, pusing juga tetep aja paling hobby nyeramahin Wooseok jadi mendingan ketawa girang nyium pipi Mommy terus capsus rumah Om Kai sama Tante Dara.

"Mommy makasihhh."

"Ciee berduaan sama Daddy, Guan kan lagi masa tamu disekolah ciee jangan bikin adek baru yah. Abang gasetuju loh."

"ABANG! MOMMY BENERAN MARAH YAH!"

"IYA, IYA ABANG BERANGKAT."

Sesuai harapan dan dugaan Dara sama Kai yang emang gatau kemana padahal baru jam 8 malem juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai harapan dan dugaan Dara sama Kai yang emang gatau kemana padahal baru jam 8 malem juga. Kata Kino sih tadi pergi keluar beli makanan. Kino ditinggal sendirian. Iya kan Woojin juga sama-sama lagi masa tamu kaya Guanlin juga Jinyoung yang emang satu sekolah.

"Beneran cabut nyokap bokap lu?" Wooseok celingak celinguk depan belakang atas bawah.

"Asli ai sia, liat mobilnya kagak ada." balas Kino santai.

Wooseok akhirnya duduk sambil selonjoran, Yuto dari tadi udah maen tengkurep aja di karpet sambil makanin kue bawang.

"Bertiga doang nyed? Ngenes anjir." Wooseok ngomong lagi. "Bacot anjeng!" bales Yuto sambil masih fokus sama acara yang gak bermutu sama sekali tapi ini bocah khusyu nya nauzubilleh.

"Lo juga kenapa bawa drama korea terus di setel di TV gue anjer!"

"BACOT LO BERDUA BENTAR LAGI ADEGAN CIUMAN BEGO!" Bentak Yuto

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang