"Gimana-gimana?" Woojin gak nyantai pas ngeliat Junkyu, ketua kelasnya dia di depan UGD. Tapi Junkyu bukannya ngejawab malah salah fokus sana cewe disebelah Woojin yang juga gak kalah panik.
Jadi Dinda beneran nyegat Woojin di depan rumah, modal sendal swallow, training tidur sama kaos kegedean. Untung cakep, Woojin gak malu bawanya.
"Kakak gemes si Yan... AWW" Dinda keburu nyubit pinggang Woojin keras.
"Gue Dinda, temennya Yanuar juga" Junkyu cuma ngangguk, tapi senyum mencurigakan.
"Badannya utuh sih gapapa cuma kakinya doang pas di bawah mata kaki kena jaitan soalnya nahan gitu eh malah sobek. 23 jaitan, 15 diluar, 8 di dalem." Junkyu santai banget ngejelasinnya, gatau Dinda udah mau jatuh aja dengernya.
"Terus Yanuar nya?"
"Ya mewek, apalagi. Kan sakit. Jin urusin biaya gue kagak punya duit" hampir aja Woojin emosi untung temen.
"Kan ada asuransi siswa!"
"Yakan gak langsur cair sekarang... EH EH NENG EH SIAPA SIH NAMANYA JANGAN MASUK DULU!" Junkyu langsung ngejar Dinda yang tiba-tiba masuk ke UGD.
Kelamaan nungguin bacotnya Junkyu sama Woojin.
Pertamanya Yuto santai aja, lah orang yang celaka siapa kenapa Dinda juga harus ikut-ikutan galau. Tapi sekarang gak santai. Soalnya Dinda panik nyusulin Yanuar ke rumah sakit."Gue gak bohong ya tadi lo denger sendiri kata Somi" kata Wooseok sekali lagi. Yuto gak ngejawab malah ngambil satu batang rokok terus dia nyalain.
"Wah galau beneran ini" Ucap Kino keluar dari minimarket dan ngeliat Yuto yang nyebat sama Wooseok yang emang nyebat dari tadi. Mereka nongkrong lagi depan minimarket.
"Udah sih Yut bukan jodoh, lagian lo yang kemana aja waktu itu" Wooseok ga tega sebenernya tapi gimana lagi dong Yuto harus tau kenyataannya.
"Si Jungpal kedua emang idup nya, semuanya pake ragu-ragu tapi masih bisa nyalahin timing akhirnya si doksun nya sama si taek kan" Yuto ngeliat ke Kino "Kisah lo begitu lama-lama Dinda bahagia sama orang lain"
"Minta dong" Kino ngambil kotak rokok Wooseok, Kino yang paling alim alias paling jarang ngerokok dia ngerokok cuma minta doang males beli.
"Mau sekalian Papi beliin gak rokoknya?" Kino yang baru aja mau nyalain korek langsung diem dan narik lagi rokok dari bibirnya. "Beneran ko Papi, yu ikut ke dalem?" Kata Kai lagi.
Yuto gak peduli, Wooseok mah emang rokoknya baru abis jadi gak keliatan ngerokok cuma anak si Chanyeol aja galaunya nge vibe banget.
Kino ngegeleng. Kai nya senyum doang baru masuk ke minimarket. Disuruh Dara beli roti buat sarapan besok sama sekalian mau jajan aja.
"Anjir yah kaget gue sumpah" Kino nyandar ke duduknya dan nepuk dadanya sendiri.
"Emang lo kagak boleh nyebat?"