Yuto ngidam seblak rasanya. Hari ini emang Yuto gak kemana-mana habis mabar waktu malem sampai habis subuh sama Wooseok, Kino, Lucas dan tidur sesudahnya sampai jam 11 sekarang habis dzuhur masih pake sarung tiba-tiba aja gitu mau seblak. Ya kalau bukan ngidam apa lagi.
Tapi Yuto mager, mana diluar panas. Mau delivery tapi harus on hp, Yuto lagi males sama hp jadi hp nya dia cuma didiemin doang di nakas.
Akhirnya Yuto ngelipet sarungnya terus jalan kebawah sambil megangin selembar uang 100rb sama masih koloran juga kaos kegedean, khas rumahan sekali tidaq sombong dan riya.
"Bi..." Panggil Yuto pas ada di area belakang, tapi gaada yang nyautin dia. Sampai gak lama ART nya Yuto keluar dari kamarnya masih mukenaan atasnya baru bawahnya yang di copot. "Oh beresin dulu aja bi" Yuto senyum gaenak, soalnya jarang dia ada butuh sama ART nya.
Yuto kan sang manusia independent. Selama ada duit semua oke.
"Sebentar ya den" Yuto cuma ngangguk terus duduk di pantry sambil ngegulung gulung duit seratus ribuan itu, sampai ART nya dateng lagi terus nyapa Yuto.
"Bi sibuk gak?" Tanya Yuto, ART nya juga rada canggung disamperin Yuto, aslinya mending di samperin Lucas soalnya anaknya kan easy going gitu ngereceh mulu gampang akrab, Lucas mah satpam rumah aja diajak main catur.
Lah Yuto keliatan ngomong aja engga, gimana mau akrab sama orang rumah kecuali keluarganya yang kadang gak ngapa-ngapain aja dibully. Lucas contohnya.
"Enggak den, paling sebentar lagi saya mau masak buat makan siang." Yuto cuma ber oh ria, bahkan natap ART nya aja engga, dia masih ngegulung gulung uang.
"Emm, anu bi..." Yuto nya canggung sama gaenak mau nyuruh ART nya beliin seblak soalnya kan gimana juga si ibu lebih tua "Kalau saya minta tolong beliin seblak, bibi keberatan gak?" Yuto nya natap ART nya canggung.
Terus ngegaruk tengkuknya gak lama nyengir kaku. ART nya nahan ketawa ngeliat tingkah majikannya. "Ya engga atuh den, pake malu-malu gitu"
Yuto nya masih nyengir canggung "Kan takutnya gaboleh, soalnya Mama juga jarang nyuruh-nyuruh gitu" polos banget fix Yuto tuh masalah ginian.
"Jadi den Yuto mau bibi beliin seblak dimana?" Akhirnya ART nya nanya. Yuto keinget terus mikir bentar.
"Seblak yang di perempatan sebrang alfa, bibi kesananya dianter pak Jaja aja pake motor yang biasa dipake buat belanja. Saya mau seblak tulang..." Yuto diem sebentar terus kaya keinget.
"CAS MAU SEBLAK KAGAK LO?" Gatau si Lucas udah bangun apa belum yang penting teriak dulu diamah.
"MAU" Lucas balik teriak.
"Tiga porsi ya bi, pedes. Terus sama minumnya adakan stan jus buah, saya mau jus alpukat..." Yuto diem lagi
"LUCAS MAU JUS JAGAK?" Bibinya senyum penuh arti lagi, se tukang bully sama nge diss ke Lucas ya mereka tetep sepupuan, jadi kadang Yuto juga bisa baik ke Lucas, gini contohnya.
"MAU JOSU AJA"
"Sama Josu nya satu ya bi, hehehe" Yuto ketawa canggung terus ngasihin uang 100 ribu ke ART nya.
"YUTO, SAMLEKUM" Teriak Wooseok
"MASUK YEE!" ini Kino, dua-duanya datang yang satu nenteng laptop yang satu nenteng kresek putih isinya yamin baso.
"Bawa baso dong, minjem mangkok dong... eh bibi..." Kino bablas ke dapur terus nyapa ART yang lagi ngobrol sama Yuto.
"Kembaliannya ambil aja ya bi, takut bibi sama pak Jaja juga mau beli makan siang" ucap Yuto, ART nya ngangguk paham sambil bilang makasih "Udah bi langsung aja, gausah peduliin Kino ambil mangkok sendiri dia nanti"