Leya bener-bener sibuk hampir satu bulan ini, yang ngebuat Leya juga ngerasa salah udah menomor duakan keluarganya. Apalagi Siyeon yang kadang harus ekstra diberi perhatian. Beda sama Yuto yang selalu bisa bersikap dewasa walau kadang-kadang ngambekan.
Walau kadang suka nyeleneh kalau udah asik-asiknya main.
Tapi bagi Leya, Yuto ya Yuto senakal apapun diluar Yuto tetep jadi anak yang baik yang selalu perhatian sama Mama nya, cuma Mama, Yuto sensi sama Chanyeol.
Ngomongin Yuto, anak itu kemana belum pulang.
Begitupun juga yang lain Siyeon ataupun Chanyeol.
Disaat kasus besarnya selesai tentang pelecehan seksual terhadap anak yang bener-bener butuh perannya sebagai psikolog anak kini giliran semua orang rumah yang sibuk dan Leya yang ditinggal sendiri.
Brakk
Leya diri dari dari duduknya, kira-kira siapa yang membanting pintu sekeras itu.
Tapi gak lama jawabannya terjawab, muncul Siyeon dengan muka ditekuk nya. Leya tetep senyum tapi Siyeon cuma natep Leya datar.
"Kamu kenapa?" tanya Leya pelan
"Aku cape, nanti aja ceritanya." Siyeon nangis, tapi langsung lari gitu aja ke arah kamarnya.
Positif thinking, mungkin hormon remaja nya lagi mendominasi dan mungkin Siyeon lagi patah hati atau yang lainnya.
Tapi pikiran tentang Siyeon kaya gitu adalah karnanya gabisa Leya lupain sedetikpun.
Siyeon sesedih itu karna beberapa minggu ini Leya yang terlalu sibuk dan nggak terlalu memerhatikan anak-anaknya.
Bukan cuma Siyeon.
Gimana Yuto? Apa baik-baik aja? Gak dapet masalah lagi di sekolahnya. Mungkin di lingkungan kejaga ada tante-tante nya yang lain.
Atau Chanyeol, mungkin tiap malam Chanyeol ada sisi Leya tapi gak ada pembicaraan serius atau apapun mereka sama-sama cape karna aktivitas.
Dear god, Leya bener-bener ngerasa jadi Mama dan Istri yang buruk sekarang.
Sekarang jam makan malam, tapi dirumah keluarga Lardzha lebih hening dari biasanya. Siyeon yang biasanya cukup ribut untuk sekedar adu bacot kasarnya yah sama Yuto gak keliatan atau mungkin gak ada niat turun.
Iya, sekarang cuma ada Leya juga Yuto di meja makan.
Chanyeol ngasih kabar kalau dia pulang agak larut karna urusannya yang belum selesai.
"Gimana kerjaan Mama udah selesai? Kasus anak kecil itu?" Yuto bukan anak yang suka basa-basi tapi ngeliat Mamanya diem juga gaenak buat Yuto