[27]

1.2K 127 1
                                    

"Ay" Kris nutup buku yang lagi dibacanya terus nengok ke arah Yara yang lagi mainin handphonenya.

"Hm" balas Yara

"Ck, suami mau ngomong tuh yah" Kris ngambil handphonenya Yara terus dia simpen di meja sebelah kirinya, tangannya Yara di tarik jadi sekarang lagi hadap-hadapan sambil tiduran. Cia

"Apa sayang?" tanya Yara

"Serius ih!" kris nya malu terus ngedehem sekali baru mulai ngomong lagi. Ah elah udah belasan taun juga nikah. "Aku dapet tawaran tapi ragu"

"Tawaran apa?"

"Jadi arsitek buat program tv"

"Hah? Ada stasiun tv mau bangun gedung baru gitu kamu di suruh jadi arsitek nya?" tanya Yara bingung

Kris nya yang lagi mainin rambut Yara narik rambut Yara pelan "bukan itu, kalau itu aku gak usah ragu"

"Ya yang jelas dong bapak kris yang terhormat"

Kris nya nyengir, Yara nya senyum "coba depan anak-anak tuh kaya gini gausah terlalu kaku"

"Aku takut hilang wibawa kalau di depan mereka kaya gini" elak Kris

"Banyakin ngomong kalau gitu sedikit aja"

"Aku gak banyak omong kaya Chanyeol yang anak sendiri aja di modusin"

"Yaudah lah terserah" Yara kesel sendiri mau balik badan tapi di tahan bahunnya sama Kris

"Aku kan belum beres Ay"

"Apa?"

"Yang tadi"

"Iya apa?"

"Biar aku gak ragu"

"Kamu aja bicara masalahnya aja belum" Yara nyentil dahi nya Kris, padahal biasanya Kris yang kaya gitu ke anak-anaknya.

"Aku dapet tawaran buat jadi arsitek di bedah rumah, tapi aku ragu" kata Kris

Yara nya diem dulu tapi langsung senyum "kenapa? Bagus dong biar kamu lebih manusiawi lagi"

"Aku bukan arsitek rumah kaya gitu aku arsitek landscape gedung-gedung sama taman-taman kota atau taman bermain"

"Tapi kan pernah belajar"

"Dengan budget minimal harus hasil maksimal itu kata di tawaran yang dikirim ke aku"

"Kalau kaya gitu kamu bisa langsung nolak"

"Tapi aku pengen ngebantu mereka, lewat pikiran. Seengganya kaya gitu dulu"

"Yaudah terima"

"Kalau desain aku jadinya aneh-aneh kaya gimana?" tanya Kris lagi mukanya emang keliatan ragu banget antara takut tapi sebenernya pengen banget. Hadeuh

"Yang penting sekarang kamu lagi pengen ngelakuin itu ya lakuin tawarannya gak mungkin datang dua kali kan?" nasehat Yara, Kris ngangguk kecil

"Masalah gimana nantinya itu masalah nanti siapa yang tau, kamu arsitek landscape yang katanya udah dikenal dimana-mana bahkan salah satu agensi korea butuh jasa kamu buat bikin kantor baru mereka, cuma sebuah rumah yang bakal ngebantu keluarga kecil kamu gak bisa?"

"Nanti aku masuk tv juga ih"

Yara nya ketawa jangan bilang ragu nya Kris salah satunya karna dia bakal terus diliput kamera terus masuk tv juga.

"Gapapa asal jangan ganjen aja nanti"

"Kegantengan aku makin tersebar luas nantinya"

"Inget aja di rumah udah punya anak sama istri"

"Love you ay"

"Love you honey"

Udah jadi omongan dari waktu di masterchef indonesia antara Chef Layandra Yudishtira sama Chef Junior Rorimpandey haseq lah Chef Juna sama Chef Lay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah jadi omongan dari waktu di masterchef indonesia antara Chef Layandra Yudishtira sama Chef Junior Rorimpandey haseq lah Chef Juna sama Chef Lay. Ganteng iya, tajir iya, baik ya baik Chef Lay, Chef Juna mah kaya garung. Karna popularitas orang ganteng dua-duanya jadi punya acara sendiri.

Tayang tiap hari minggu jam 10.00 sampai jam 10.30 hadeuh waktu ibu-ibu nonton tv sembari minum teh itumah.

Acaranya kaya wisata kuliner dulu makan di restoran terus nanti dua-duanya masak-masak di alam terbuka kaya pas syuting kemarin masak-masak di belakangnya kandang macan hadeuh.

Lucu kan yah Chef Juna sama Chef Lay di satuin. Yang satu garung-garung tatoan tapi ganteng yang satu senyum-senyum mulu modelan flowers boys sampai burung yang ada di kandangnya aja di ajak ngomong pake tiga bahasa.

Ada lagi sih bedanya. Kan ternyata Chef Juna sama Chef Lay itu teman loh kawan waktu kuliah di luar negeri sama-sama satu perguruan memasak di sana terus bedanya yang satu sudah bahagia dengan istri dan anak-anak dirumah yang satu masih melanglangbuana untuk memantapkan hati ea.

Yaudah. Sekarang bagian syuting di rumahnya Chef Juna. Skenarionya nanti Chef Lay main gitu ke rumah Chef Juna.

Lay datang ceritanya ke rumah Chef Juna buka pager langsung beloknya ke garasi liatin koleksi moge nya Chef Juna sambil di main-mainin.

Terus nengok ke kamera, senyum dimple nya keliatan. Hadeuh ganteng.

"Hay pemirsa balik lagi di minggu pagi saya Chef Lay, sekarang kita ada di rumahnya Chef Juna." kata Lay sambil senyum lirik kanan-kiri

"Sepi, yaudah masuk aja yu"

Terus kamera ngikutin Lay dari belakang, Lay nya ganteung:( pake celana pendek gitu kan selutut warna coklat baju pramuka apasi itu. Sama bajunya kaya kemeja pendek kotak-kotak yang bagian depannya doang yang di masukin.

Sepatunya sneakers warna putih. INI BAPAK-BAPAK YAAMPUN GAYANYA.

"Chef?" panggil Lay waktu masuk ruang tamu Chef Juna, terus Chef Juna nya datang dari dalem, salaman tuh gaya gaya mas bro gitu.

"Jadi kita syuting disini, YEAYYY!" Lay, Chef Juna nya senyum kalem doang.

"Oke pemirsa kita liat-liat rumah saya" ajak Chef juna

Lay sama Chef Juna duduk gitu di halaman belakang depan kolam berenang sambil ceritanya ngobrol-ngobrol rada ngegosip.

"Saya host nya hari ini kamu bintang tamunya" kata Lay ketawa

"Besok-besok kita ke rumah Chef Lay saya yang jadi host nya" balas Chef Juna

"Saya udah punya anak kembar, kamu nikah aja belum" kata Lay, rada jleb sih.

Yaudah syuting berlangsung sampai masak-masak depan kolam renang taudah masak apaan yang isinyamah dikit banget plating nya aja susah banget sat. Namanya aja sepanjang kereta Bekasi - Tanggerang.

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang