Udah mulai masuk kampus, waktunya ngisi krs buat Kino sama Yuto. Wooseok sebenernya udah tapi mau ikut aja soalnya pulangnya emang mau nongki-nongki dulu sama Kino sama Yuto.
Kino gak bawa motor atau mobil mau nebeng sama Wooseok. Tapi ternyata Wooseok bawa motor Daddy nya yang ducati.
"KO MOTOR SIH NYING!" Protes Kino, udah ganteng dia pake kemeja baju, kaos baru, sepatu baru dateng-dateng si Wooseok pake motor.
"HEH BANGSAT MOTOR JUGA INI DUCATI!" Wooseok balik ngegas, sambil ngebuka kaca helm nya.
Kino gak ngomong lagi dia lari ke rumah, ngambil helm dan akhirnya naik di bonceng Wooseok.
Baru aja jalan Kino udah ngoceh lagi. "Si lelaki bangsat kemana nih?"
"Noh mobilnya, MODUS TEROSSSS" Wooseok nunjuk mobil Yuto yang berhenti di depan rumahnya Dinda, mereka ikut berhenti ngeliat Yuto yang lagi duduk di kursi teras rumahnya Dinda.
Gak lama Dinda keluar, keliatan Yuto ikut senyum kecil. Tapi ya namanya juga usaha kan.
"Ngapain disini Yut?" Tanya Dinda, dia juga udah rapih sebenernya kan ngisi krs nya bareng sama Yuto, Dinda pake rok denim warna navy selutut, masih keliatan plesteran di lututnya.
"Ayo bareng, kaki lo kan sakit" ucap Yuto santai
"Yut please gausah lebay gue cuma lecet gini lo pikir gue kelindes angkot apa" Bales Dinda males bukan beneran males sama Yuto ya cuma gamau kebablasan aja.
Lagian dulu Yuto kemana aja waktu Dinda masih gencar-gencarnya pengen balik sekarang dia udah nyerah Yuto nya malah gini siapa yang gak kesel coba, apalagi statusnya Yuto yang punya pacar.
"Cuma bareng ke kampus aja yaampun Din"
"Gue di anterin Daddy" bales Dinda yang pas banget waktu Sehun keluar rumah, Yuto udah ketemu tadi pas pertama datang sama Sehun bahkan Sehun yang manggilin Dinda.
"Sama Yuto aja Kak" Ucap Sehun, Yuto senyum senang denger jawaban Sehun beda sama Dinda yang natap Daddy nya gak percaya padahal semaleman dia baru curhat ke Sehun kalau mau lupain Yuto.
Daddy Sehun pengkhianat.
"JANGAN OM!" Teriak Kino di luar pager
"YUTO LELAKI BANGSAT LELAKI KARDUS!" Wooseok ikut kompor
"DINDA MENDING BARENG GUE AJA SAMA UCOK BOTI AJA SINI DIN LO DI TENGAH!" Lanjut Kino, udahnya dia ketawa.
Sehun gak aneh sebenernya sama kelakuan tiga bocah setan ini yang sering banget buat onar sampai bapak-bapaknya aja udah stress kayanya tapi ya tetep aja ngeliat bacotnya secara langsung suka shock juga.
"Diem lo bertiga!" Ucap Yuto
"IH UCOK GUE DIMARAHIN IBLIS TAKUTTTT!" Kino meluk Wooseok yang di depannya dia terus ketawa puas lagi.
"WAH MAKIN MIRIP IBLIS YAHU ADUDUDUDU" Wooseok ikut-ikutan mereka berdua masih ketawa-ketawa depan gerbang.
Mereka yang ricuh, Yuto sama Dinda yang malu. Yuto ngeliat Dinda pake pandangan melas Dinda nepuk keningnya cape ngeliat kelakuan bocah-bocah ini.
"Ayo deh" Dinda akhirnya narik tangan Yuto, gaada pilihan lain dua iblis yang diem di depan gerbang gaakan pergi kalau Yuto gak ikut pergi.
"Om gausah restuin si Ucok sama Somi" balas Yuto
"WEIY LANDAK AFRIKA ENAK AJA LO BALES DENDAM NYA GITU SIA TEH YA!" Oceh Wooseok yang dibales smirk sama Yuto.
Sehun cuma senyum ganteng lagi berusaha mencerna ko anak-anaknya yang cantik terjebak di antara para lelaki seperti ini untung ganteng-ganteng.