"TAAANNN!" Minhyun langsung teriak pas ngeliat Dara baru mau keluar kantin dosen, dia posisi baru masuk kantin buat mahasiswa.
"Tan? Setan?" tanya Jonghyun sambil masih santai misahin sosin yang yang secara gak sengaja masuk ke mie ayam nya dia. Mas Jonghyun gak suka sosin;((
"TANTE DARA!" Keceplosan si ganteng, masih dikampus ngegas manggilnya tante padahal harusnya ibu.
Degem-degem minhyun langsung secara ganas ngeliatin minhyun yang langsung ngegaruk lehernya kaku "gue cabut dulu" pamit Minhyun cepet ke arah Minki sama Jonghyun
"BAYAR DULU GOBLOG! UDAH JANJI NRAKTIR!" Padahal si Minki masih nikmat-nikmatnya makan mie ayam ngeh aja mie ayamnya belom dibayar.
"nyoh mau sekantin gue yang bayarin juga!" minhyun ngelempar kartu kredit nya dia, masih kuliah udah yang golden aja itu kredit;( udahnya langsung lari, dasar didikan si Tao sama aja kaya didikan Suho.
"Tan, ko gak ngelirik sih!" Minhyun narik tangannya Dara, fixs ini minhyun udah macem brondongnya Dara gini caranya. "Tantee ih!" mana ngerengek
"Minhyun masih dikampus!" jawab Dara, yang malah makin bikin ambigu dosen temen-temennya Dara yang lain sama mahasiswi juga mahasiswa yang lewat.
Soalnya kehidupan pribadi Dara sangat terekspose di kampus ini, ig nya banyak yang follow, apalagi lebih banyak yang follow anak-anak sama suaminya.
Ini si MINHYUN apa maksudnya.
Minhyun ngedehem sekali "Ekhm, maksudnya ibu Dara" Dara ngangguk kalem
"Mau minta izin, ibu pulang jam berapa sekarang sore kan? Om Kai malem kan?" Dara ngangguk lagi "nahhh, wifi kosan mati tadinya minhyun mau ngerjain tugas di kosan depan sama jonghyun, minki jadi ngerjainnya di rumah gapapa kan bu?"
"Oke, Woojin pulang sore juga dia fullday, Kino, Jaehyun kalo ganggu usir aja dulu gapapa ko" Dara gapapa selama yang main kerumahnya ganteng-ganteng, belum siap liat Kino sama Woojin bawa yang cantik;)
Minhyun agak ragu ngomongnya tapi tetep dilanjutin "tapi gak cuma minki sama jonghyun sih tan.. Eh bu soalnya ada bona sama.... wendy" Dara langsung melotot masalahnya itu SEMUA perasaan mahasiswi kelasnya dia
"KAMU NGERJAIN TUGAS DARI IBU DIRUMAH IBU SENDIRI?" Minhyun cuma nyengir lagi terus ngangguk "gapapa ya buu"
"Kerjain diruang tamu atau ruanh tengah, jangan dibawa ke kamar, gausah ngacak, Kino juga suruh main aja" Dara langsung jadi jutek, bukan karna ada cewenya tapi Dara hapal pasti kalau ada cewe Kino suka ngegas;(
Kan Kino sama Woojin belum boleh pacaran sama Dara sama Kai:)) jadi gausah ngaku-ngaku pacar anaknya Mami Dara:))
Niatnya Minhyun mau ngusir malah para krucil pada ngumpul, Kino, Yuto, Wooseok tambah Jaehyun malah ada Mark juga. Minhyun hapal ko ke Mark kan waktu itu diajak makan malem bareng dirumahnya.