[21]

1.4K 157 28
                                    

"KAAAAAIIIIIIIII!!!"

Kai nya cuma ngehela nafas pasrah, sambil meluk Dara ngusap-ngusap punggung dia. Kino sama Woojin yang ngeliat juga cuma bisa diem, soalnya mereka juga gatau tau-tau udah kaya gini dan udah gak ada harapan.

Lebih parahnya.

Dikamar sebelah juga kondisinya gajauh beda kaya dikamar yang di huni Dara sekarang.

Leya masih nangis-nangis meluk Chanyeol di tonton sama Yuto yang natap Mama nya kosong sedangkan Siyeon yang udah dari tadi keluar jiwa pemain ftv hidayah nya.

Jadi,

Masih inget gak sih obrolan gak jelas di rumah Sehun sama di sekolah yang katanya Kai, Kris sama Chanyeol yang pengen punya anak lagi.

Kai sama Chanyeol bener-bener ngusahain itu karna istri-istri nya ya ayo-ayo aja.

Tapi sekalinya berhasil harus di ambil lagi, terus buat Dara ini udah kedua kalinya calon bayi nya di ambil.

"Gapapa, kamu gak harus terlalu maksain. Lagipula bahaya waktu saatnya ngelahirin aku gamau kamu kenapa-kenapa, nanti siapa yang bakal ngurus aku, Kino sama Woojin kalau kamu kenapa-kenapa? So, udah yah ikhlas" kata Kai yang langsung meluk lagi Dara

"Ini udah kedua kalinya sayang, gausah lagi ada yang ketiga Kino sama Woojin udah anugrah banget ko" lanjut Kai

Kino sama Woojin gakuat akhirnya keluar kamar, pas di luar pas banget Yuto sama Siyeon juga keluar dari kamar Leya.

"Gimana?" tanya Kino

"Gatega gue, apalagi ngebayagin bokap gue yang udah excited banget kemaren-kemaren" kata Yuto terus ngusap mukanya kasar

Kino ngeliat ke arah jendela kecil di pintu kamar Leya, hal yang dia liat gak jauh beda sama apa yang ada di kamar yang di huni Dara, Maminya.

"Ini bukan salah kamu kok, gausah nyalahin diri kamu" kata Chanyeol ngedorong Leya buat ngeliat ke arah Chanyeol

"Tapi Chan,"

"Itu kecelakaan sayang, mau kamu atau Dara juga gak ada yang mau hal itu sampai kejadian"

"Tapi aku gabisa jagain calon bayi kita!"

"Tapi tuhan masih ngejagain ibu dari anak-anak aku, anak-anak yang jauh sebelumnya kamu lahirin juga ke dunia ini"

Leya diem, cuma bisa nangis. Chanyeol nya balik meluk Leya.

"Aku gapapa, mungkin emang bukan jalannya kamu gak perlu ngerasa gagal, kamu udah sempurna dengan Yuto dan Siyeon." lanjut Chanyeol

Jadi pas di jalan pulang rapat tadi, Leya ikut mobil Dara dan Dara yang bawa mobil, lalu pas di jalan demi ngehindar dari mobil lain yang maju cepet ke arah mereka Dara putar stir terus nabrak mobil lain yang lagi parkir.

Sebenernya gak apa-apa cuma bagian depan mobil aja penyok tapi itu guncangan besar buat ibu hamil yang bahkan baru beberapa minggu apalagi kalau inget usia dimana mereka bukan usia produktif lagi buat punya anak dan hamil.

Yang jadi pertanyaan.

Kenapa hamilnya bisa barengan?

Apa Papi Kai sama Papa Chanyeol janjian waktu mau bikinnya?

Kaya Yuto, Kino sama Wooseok gitu yang bedanya juga cuma hitungan hari.

Papi Kai

Papa Chanyeol

Tolong jelaskan ke-ambiguan ini.

Tolong jelaskan ke-ambiguan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang