"Kakak jadi mau Ayah beliin motor atau mobil aja sekalian?"
Lay mulai percakapan sama anak sulungnya itu yang sekarang masih asik ganti-ganti channel tv.
"Tapi kalau mau mobil kamu harus nunggu, semester 2 mungkin baru ayah beliin." lanjut Lay
Yajelas lah, harga mobil paling murah berapa sih anaknya juga gak akan mau mobil abal-abal seengganya Jinyoung pasti mau swift atau yaris.
"Kakak gak minta juga kan Yah." sahut Jinyoung kalem
"Tapi Ayah gatega, sekolah Kakak yang baru kan jauh dari rumah juga kamu beda sekolah sama Kyla."
"Kyla Ayah anter jemput?"
"Kalau Ayah bisa, Ayah anter jemput kalau engga supir Ayah di Restoran. Lagian Bunda juga kan sibuk, jadwal Bunda gak nentu."
"Gimana yah Yah, Kakak nebeng aja deh dulu."
Lay bingung sendiri, anak-anak lain yang nagih ke orang tuanya minta motor, mobil ini itu, ini di tawarin aja masih bingung.
Emang mungkin udah didikan dari dulunya yang ngajarin kalau Jinyoung sama Kyla harus hidup sederhana terus kalau mau apa-apa harus berusaha dulu jadi tiap kali di tawarin dadakan pasti blank gak karuan antara mau tapi gaenak.
Padahal bagi Lay mereka udah lebih dari usaha apalagi Jinyoung yang bisa masuk SMA Negeri Favorit terus Kyla yang masuk SMA swasta khusus putri yang emang jadi incerannya dari dulu. Jadi sebenernya apa yang Lay kasih ke Jinyoung tuh ya buah usahanya kaya Kyla yang dapet Laptop baru juga bisa nonton konser artis idolanya diluar negeri karna keterima di sekolah bagus yang juga incarannya.
"Ini hadiah dari Ayah sama Bunda, Kakak gausah ngerasa gak enak."
"Kakak gimana Ayah aja deh," Jinyoung juga bingung sendiri antara bersyukur punya Ayah kelewat baik sama dia juga emang belum kepikiran mau motor atau mobil lah bisa motor atau mobil juga enggak.
"Yang lebih Kakak butuh?"
"Enak sih mobil Yah, eh tapi jangan deh.." Jinyoung natep Lay ragu "Kemahalan kan Yah." lanjut Jinyoung
"Asal kamu mau nunggu Ayah usahakan." Ucap Lay sambil senyum Jinyoung ngangguk kecil. "Eh tapi Kakak mau mobil apa?"
"Terserah Ayah yang penting Kakak gak item kaya Woojin."
"Kakak!"
"Hehehehe maaf bercanda Ayah." Jinyoung biasanya cuma mesem-mesem doang depan orang, depan Ayahnya bisa ko ketawa kecil.
Pas malem, Lay masih asik sama Jinyoung sekarang bukan lagi ngomongin motor atau mobil tapi Lay lagi mantau persiapan Jinyoung buat masa Orientasi siswa besok bahasanyamah MOPD atau MOS.