21

935 84 127
                                    

"Woojin, sebenernya gak punya masalah personal sama dia tapi anak-anak lain, Woojin juga udah cerita inti masalah ini ke Papi buat di sampein ke Om U.. Ah maksudnya Pak Xiumin tapi kayaknya Papi lupa" jelas Woojin. Hari ini Kepala Sekolah, Ketua Yayasan yaitu Xiumin juga Wali Kelas Woojin yang kemarin nganter Woojin kerumah sakit, Pak Suga datang ke Rumah Sakit untuk tau cerita sebenarnya dari sudut pandang Woojin.

Xiumin senyum maklum saat Woojin hampir salah menempatkan panggilan untuk dia sekarang. "Gapapa, jadi Woojin bisa cerita langsung sama kita sekarang"

Woojin ngeliat ke arah Dara juga Kai yang duduk di kursi samping risbang Woojin sedangkan Kai berdiri di belakang Dara mengangguk kecil bersamaan.

"Dia selalu ngerasa berkuasa, school it's not him mine tapi kelakuannya bikin muak semua orang yang tau, seseorang munafik yang berlindung dibalik kedok 'mantan ketua osis' yang di hormati semua orang. Woojin gak bohong bahkan Woojin ngerekam pembicaraan terakhir kita" Woojin ngasih sebuah flashdisk ke arah Xiumin yang langsung diterima Xiumin.

"Handpone Woojin rusak dibanting terus diinjak sama dia Pak Suga tau sendiri" Woojin ngeliat ke arah Suga yang langsung ngangguk paham saat dapat tatapan dari Kepala Sekolah juga Xiumin "tapi Woojin udah tau akhirnya gimana jadi Woojin antisipasi untuk rekorder itu autosave ke memori eksternal" Woojin senyum dan nunjuk ke arah flashdisk yang sekarang ditangan Xiumin

"Woojin kita berterima kasih banyak sama kamu, tapi kedepannya harusnya kamu minta bantuan ke kami jangan bertindak sendiri ketika kamu tau akhirnya gak enak kaya gini." nasehat Xiumin

Woojin cuma nyengir "bilang aja kamu yang sejujurnya pengen cari cara biar bisa libur sekolah" sindir Suga

'Pletak' Jitak Kai, "baguss"

"Papi" rengek Woojin, Dara langsung narik tangan Kai dari arah Woojin "udah kenapa si, masih sakit juga anak kamu"

"Ra udah ini pindahin aja Woojin ke ruangan kelas 3"

"Atuh, atuh ihhh papi" rengek Woojin yang ngebuatnya gerak lebih banyak "aww" Woojin ngerintih pelan saat kerasa memar di perutnya ikut bereaksi akibat gerakannya juga kepalanya yang balik pusing

"Tuh kan! Kamu kenapa sih!" Dara ngeliat Kai marah langsung ngebantu Woojin buat balik ke posisi tiduran gak lagi duduk.

"Cepet sehat yah nak" sahut Kepala Sekolah

"Kamu ini anak taekwondo sabuk hitam dilawan rasain" sindir Suga lagi

"Bapak kenapa sih dendam banget sama saya"

"Udah tidur udah" Dara ngebisik ke arah Woojin dan senyum canggung ke arah yang lain kecuali Kai

"Ahh, lebih baik kita duduk" Ucap Kai mengajak pembicaraan mereka di teruskan di sofa.

Perbincangan mereka akhirnya berlanjut, Woojin tetep dapat point karna berantem di sekolah tapi gak sampai harus di skor melihat Woojin ada di sisi yang benar sedangkan 'dia' yang dimaksud Woojin sekolah memutuskan untuk memindahkan ke sekolah lain ketimbang mengeluarkannya dengan cara tidak terhormat karna selain waktu Ujian Nasional yang kurang dari satu tahun lagi juga melihat ayahnya yang merupakan salah satu anggota dewan provinsi.

Tapi tidak sampai ramai ke sosial media atau bahkan televisi, sekolah sudah mengatisipasi lagi-lagi untuk menjaga nama baik sekolah juga nama baik kedua orang tua pihak yang bersangkutan karna sama-sama orang yang berpengaruh.

Lain cerita dengan Kino, mau sosial media ataupun artikel online, berita bahkan acara gosip ramai-ramai menceritakan semuanya. Beritanya kesebar cepet terlalu cepet bahkan Kai sendiri susah untuk bikin semua berita itu stop dan gausah di perpanjang.

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang