"Jalan yuk" kata Kai begitu ngebuka pintu kamar Kino, anak sulungnya lagi gitaran diatas kasurnya ya apalagi kelakuan mahasiswa kupu-kupu kaya Kino tugas belum maha dahsyat, ikut UKM enggak, organisasi apalagi.
"Terilamah lagu ini dari orang biasa... Oooo... Aku tak punya bunga, aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu..." Kino sama sekali gak ngejawab ucapakan Kai, malah terus ngelanjutin lagu yang dia nyanyiin sambil terus main gitar.
"Yeu bocah" Kai masuk ke kamar Kino lalu tiduran di sisi kasur Kino sambil memainkan ponselnya menunggu Kino selesai dengan lagunya. "Mau gak?" Lanjut Kai ketika tidak lagi mendengar nyanyian Kino.
"Bagus gak Pi?" Tanya Kino lain. Kai menatapnya malas kemudian langsung melempar bantal yang ditiduri nya ke arah Kino.
"IYA AYO! EMOSIAN BANGET" Kino bangun sambil menyimpan gitarnya lalu melempar lagi bantal yang Kai lempar tadi ke arah Kai.
"Udah gitu aja" kata Kai kali ini Kino yang menatap Papinya malas "YAKALI PAKE BOXER DOANG? ASSHHIAAPP!" Kai tidak menggubris lagi memilih melihat lagi ponselnya selama menunggu Kino bersiap-siap.
"Berdua aja nih?" Tanya Kino sambil memilih deretan botol parfum yang akan di gunakannya.
"Kasian aja Papi kamu malem minggu diem doang dirumah keliatan jomblo nya"
"Jomblo itu takdir single itu pilihan. Maaf ya Pi yang ngantri banyak ko" kata Kino bangga, Kai menurunkan layar ponselnya dan melihat Kino yang masih berdiri di depan kaca full body
"Ya kali-kali bawa dong cewe kerumah kenalin"
"Halah, boros duit Pi punya cewe. Si Yuto aja sekali date abis 1,5 sampe 3jt itu seminggu bisa 2 atau 3 kali pas cewenya disini. Gak. Tekor." Ucap Kino sambil mengambil dompet juga ponselnya.
"Ya cari yang menguntungkan ke situ lah, pinter tuh dipake" Kai tersenyum jail lalu keluar terlebih dahulu dari kamar Kino yang diikuti Kino dari belakang.
Bila Kai langsung turun ke lantai bawah lalu ke garasi Kino masih sempat-sempatnya membuka dahulu kamar Woojin.
"Aduuu adek Abang kasian banget" Kino tertawa tertahan melihat Woojin yang masih sibuk dengan buku-bukunya padahal ini malam weekend ya derita kelas 12, usbn di depan mata, un tinggal menghitung hari.
"Bacot!" Woojin melempar Kino dengan gulungan kertas di sebelahnya dan Kino benar-benar tertawa setelahnya.
"Ntar baliknya gue beliin makanan ye, bye bye" Kino menutup lagi pintu kamar Woojin dan langsung menyusul Papinya yang pasti sudah siap di salah satu mobilnya.
Somi