Besoknya saat dinilai keadaan vital juga kesadaran Kino sudah lebih stabil, Dio kasih izin untuk Kino bisa pindah ke ruang perawatan biasa. Kamar Kino depan-depanan sama Woojin yang malah ngebuat suasana dua ruangan itu lebih mirip sedang diadakannya arisan keluarga besar, tamu gak pernah berhenti sampai kata Dara dia udah males senyum haha hehe ngejelasin ini itunya.
Sampai akhirnya Kai minta ke kepala perawat di lantai VIP untuk gak ngasih dulu izin tamu yang mau berkunjung ke mereka sampai besok pagi kecuali temen deket atau kerabat deket, Kino sama Woojin juga butuh istirahat.
"Muka lo ko bisa bengkak gini sih no?" Wooseok neken pipi Kino pake telunjuknya dia, hari ini Wooseok sama Yuto baru bisa mampir pas malem soalnya pas siang mereka harus ngerekam vlog bagiannya Wooseok."Gue tipe manusia yang tidur lama bangun-bangun kaya babi" jawab Kino seadanya, ibarat Kino bangun tidur pas pagi aja mukanya udah bengkak gak karuan ini udah hampir satu minggu dia tiduran doang gimana gak bengkak itu muka.
"Uunnncchhh mau dong babi nya kaya Kino" goda Wooseok, Kino cuma ngeliat Wooseok sarkas dia belum bisa ngapa-ngapain masih lemes, gerak sedikit juga sakit, mana ngomong gak bisa keras, ketawa aja susah ini oknum Wooseok malah cari gara-gara.
"Cok serius deh gue gak bisa ngapa-ngapain, ketawa aja masih dilarang, makan aja gue masih sari makanan jahat lo"
"Dih baperan lo" decih Wooseok
Yuto jalan ke arah mereka dan ngasih salah satu handphone yang di pegangnya ke Kino "nih udah gue install semua app nya tinggal lo masukin deh data lama sama akun-akun lo" ucap Yuto, Kino cuma senyum dan ngambil handphone barunya dari Yuto
"Naekin dikit dong Cok risbang gue mau maen hp nih pangeran" ucap Kino
"Nyesel gue nyesel ngekhawatirin lo pas kritis kalo pas sadar malah memanfaatkan situasi kek begini" tapi akhirnya Wooseok tetap mengikuti mau Kino
"Ya kapan lagi lo berdua mau jadi babu gue" jawab Kino santai
"Eh No, cewe-cewe lo pada nanyain boleh kagak katanya nengok ke sini?" tanya Yuto
"Jangan, ribet cuma menuhin ruangan doang terus bebawaannya juga paling banter buah gak butuh gue, lagian Mami tetep keukeuh gabolehin gue pacaran" jawab Kino pelan, sambil tetap fokus ke layar handphone barunya.
Wooseok masih mendengarkan sambil memakan salah satu apel yang memang dibawa oleh kolega-kolega Kai atau Dara yang tadi datang. "Bawain brownis amanda gitu" ucap Wooseok
"Makan aja noh Yut brownis amanda ada di kulkas, tadi banyak yang ngasih gue belum boleh makan, makan buah aja harus di blender dulu" curhat Kino, lagi.
Tanpa disuruh dua kali Yuto langsung jalan ke arah kulkas dan ngambil satu kotak brownis amanda, cinta matinya Yuto.
"Eh iya gue menang kagak?" tanya Kino antusias lalu melirik ke arah Wooseok, Wooseok menaikan halisnya sebelah. "Menang apaan?"