"MAMI" Kino ngebuka pintu kamarnya Dara gak pake permisi langsung naik ke kasur meluk Dara yang masih setengah sadar.
Iyalah masih pagi, kamar masih gelap Kino dateng-dateng langsung melukin Dara macem bocah.
"Apasi bang" yang protes Kai, nyalain lampu kamar padahal Kai juga masih setengah sadar pake baju aja belum. Yakan Kai tidur pake boxser doang, gausah mikir macem-macem.
"Badannya panas" habis megang keningnya Kino, Dara ikut meluk balik anak sulungnya Kai yang liat geli sendiri itu Kino udah lebih gede dari emaknya kelakuannya tetep aja.
"YAH KAN YAH! ambilin tisu cepetan!" Dara panik sendiri terus ngedorong Kino buat tiduran telentang, kebiasaan anak-anaknya Dara kalau panas atau demam pasti mimisan "Kaya bocah tau gak" omel Kai tapi tetep masangin tisu yang udah di printil printil ke idung Kino
"Abis ngapain sih?" Dara nanya habis ngubek-ngubek laci nyari bye bye fever terus di tempelin ke keningnya Kino "ac kamar bocor, abang baru nyadar pas pagi"
"Ko bisa?"
"Abang abis ngegym tadi malem, males mandi cuma pake boxser langsung tidur ac nya dingin nyari remotnya gaada pas subuh bangun taunya bocor" Kino ngejelasin tapi matanya masih merem, suara serak.
Dara gak ngebales apa-apa cuma narik selimutnya yang terus di buat ngegulung sama Kino, Kai udah ngecek kamarnya Kino buat sekalian manggilin tukang service nanti.
"Nanti siang ke dokter" katanya, terus mau bangunin yang lain.
Sibuk sekarang Dara dirumahnya ada lebih dari setengah lusin mana kebanyakan penjantan semua.
Tapi gak jadi ngebangunin soalnya ini hari libur jadi Dara belok ke kamar mandi aja cuci muka terus narik daster selutut dari lemari soalnya cuma pake celana kelewat pendek sama tanktop:)))
Ngambil duit juga di dompet Kai, mau nungguin tukang sayur depan rumah.
Nyampe bawah, Dara liat Woojin baru dateng abis lari pagi, emang anak-anaknya berjiwa muda semua.
"Mami masak cumi" kata Woojin, Dara ngangguk "Ke dapur sana minum susu" suruh Dara, sekarang Woojin yang ngangguk tapi sebelumnya dia ngebuka jaketnya dulu terus di lempar ke Dara
"SIMPEN SENDIRI"
"Ih mami aja mau minum susu"
"Mami mau belanja"
Woojin manyun, jaketnya dilempar gitu aja ke sofa di sofa Dara ngeliat Minhyun lagi sama Ele anak bungsunya nontonin kartun terus Minhyun yang nyisirin rambut Ele.
"Minhyun mau makan apa hari ini?" tanya Dara, Minhyun nya ngelirik nyengir ganteng "terserah minhyun segala dimakan ko tan"
"Berarti a miyun jombi" Ele malah nunjuk tablet yang lagi ngeplay game plants of zombie, Minhyun nya gemes terus nyium pipi Ele
"Rawr.. Nanti ele a minhyun makan" Minhyun ngegelitikin Ele dua-duanya ketawa sampai tidur-tiduran, Dara ngeliatnya gemay;(( mau ngangkat Minhyun jadi anak aja kalau gak nyusahin gini mah.
"TANTE JAE MAU TEMPE DONG!" Jaehyun teriak-teriak dari lantai atas, rambutnya masih basah, baru beres mandi kayanya. Hmm anak yang rajin.
"Tempe di apain?" gak mungkin kan mau tempe mentahnya doang.
"Ituloh tan yang kaya diiklan yang di kasih kecap" jelas Jaehyun riweuh, ganteng sih tapi ribet tampangnya menipu.
"Oreg tempe?" tanya Dara
"Ya gatau pokonya yang kaya iklan di tv" Dara kesel, YA KAN IKLAN DI TV TUH BANYAK
"Iya yang oreg tempe dikasih cabe yang ijo gede ituloh tan, dari malem kaya bocah pengen yang kaya gitu sampe minhyun gak konsen belajar" adu Minhyun