+bonchap 4

744 50 157
                                    

When they are really adults

"Foto dulu lah" seru Woojin

"Yeuh si bapak bentar pak, pasangan saya aja belom nyampe" sahut Kino, diiringi tawa yang lain.

"Lo tu gatau Jin sakitnya ditinggal nikah pas lagi sayang-sayangnya" oceh Wooseok

"Makannya makan noh gelar, gausah sekolah ditinggiin akhlak kagak bener!" sahut Yuto

"Diem deh ah elah ini bapak muda banyak omong, nih bentar lagi cewe gue dateng" ucap Kino

"Calon istri gitu bang, gak niat dinikahin apa" ucap Guanlin

"Deuh ini lagi pak pengacara" Kino panas kuping disini, disorakin mulu gak nikah-nikah.

Ya padahal santai aja sih harusnya, Wooseok juga masih belum kepikiran nikah, Guanlin belum juga.

Cuma ini Kino disorakin gara-gara Woojin mau ngelangkahin dia gitu. IYA WOOJIN MAU NIKAH DULUAN.

Terus anaknya Bpk. Chanyeol udah nikah semua. Chanyeol berhasil menuhin ambisinya buat besanan sama Suho.

Siyeon nikah sama Yanan. Bahkan sekarang lagi hamil gede yang jadi pusat perhatian banget saat beberapa keluarga besar ini lagi kumpul.

"Bang Kino, tuh di depan" Somi nyusulin Kino ke dalem villa yang kemudian di angguki Kino.

"Bentar nih para bos" ucap Kino lalu menyusul Somi.

"Som, kata Abang gue kapan nikah" teriak Guanlin yang langsung dapat cubitan keras dari Wooseok, Guanlin cuma ketawa.

Somi ngebalik sambil ketawa "Doain taun ini" katanya. Padahal udah mantanan lama banget, udah punya pasangan masing-masing juga tetep aja canggung.

"Eh itu nyokap lo ga baku hantam sekarang sama tante Krystal?" Yuto nyenggol Woojin dan sekarang mereka ngeliat ke arah Dara sama Krystal yang lagi ngobrol seru banget.

"Gimana sih bang udah jadi mertua lo masih aja manggilnya tante" kekeh Woojin.

"Yang harusnya ditanyain gak baku hantam tuh ya sebenernya lo sama si Ucok lah" sahut Kino, dengan senyum lebar dan tangan yang memeluk pinggang 'pacar' barunya.

"Ohh inii" Guanlin ber oh ria

"Hai kak" sapa Woojin

"So manis lo, jadi gimana mau foto sekarang?" tanya Kino

"Okedeh" Woojin berdiri "Na, sini dulu" Woojin manggil pacar atau mungkin tunangannya buat ngedeketin mereka.

"Deuh kebiasaan nyokap, ngekeupin cewe gue sama bang ucok sekaligus" dengus Guanlin

"Dah gue aja" Wooseok jalan ngedeketin Mommy nya dan langsung ngerangkul pacarnya dia "Mom minjem dulu kita mau foto" kata Wooseok

"Ih kamu, Mommy lagi asik ngobrol juga" Kata Yara

"Ya bentar" decak Wooseok "Ryu lo juga tuh si Guan nungguin"

Yara melotot ke anak pertamanya "dua-duanya?"

"Yaiya lah Mom kita fotonya barengan sama Kino, Yuto, Woojin, Siyeon dan pasangan" jawab Wooseok

Joy ketawa kecil "Nanti Joy kesini lagi tan"

"Oke, ayo kesana kasian yang lain"

"Yeu giliran anak aja di galakin" Wooseok jalan gak lepas dari rangkulannya di bahu Joy "Bang ayo, barengan nih" Wooseok memberi gesture ke Yanan untuk membawa Siyeon agar mereka foto bersama.

"Seginian doang nih kita?" tanya Woojin melihat yang sudah datang

"Somi lah sokin, Seonho juga, siapa lagi sih disini? Si Jaehyun dateng gak?" ucap Guanlin

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang