32

748 68 39
                                    

"Ko kalau di pikir-pikir komplek kita udah macem komplek di sky castle yah?" Wooseok bangun dan nge pause drama yang lagi mereka tonton

"Terus aja halu" Yuto muter matanya males

"AAAAAAAAAAA GUE LAGI KONSEN!" Teriak Kino, sekarang mereka semua lagi sama-sama nonton sky castle akibat keracunan di twitter banyak yang rekomendasi katanya.

"Sssttt dengerin..." Wooseok ngasih intrupsi buat dua orang yang lagi sama dia fokus "Keluarga lo mirip keluarga tante jin jin soalnya tante Dara suka nyinyir" tunjuk Wooseok ke Kino yang sekarang tiduran telentang megang hpnya.

"EH GUE PALING PINTER YA DARIPADA LO..."

"SAKIT BEGO!" Pokonya Kino lagi ngegas, sampai di tendang Yuto aja gak terima.

"Keluarga lo mirip keluarga ye suh, soalnya lo kejam sama kaya ye suh, terus bapak lo sama songongnya" tunjuk Wooseok ke Yuto, yang cuma ngangguk-ngangguk.

"Terus?" Kino mulai tertarik.

"Keluarga gue mirip keluarga prof. Cha, Daddy gue sama macem itu profesor" Wooseok merinding sendiri

"Keluarga Woojoo siapa?" Tanya Yuto

"Keluarga Om Lay atau keluarga Om Johnny gila gue mau tukeran bapak sama mereka"

"Lo gaakan pernah punya nyokap sampai umur lo 18 tahun atau lo harus jadi yang terbaik dan anak yang berkakti dulu kalau mau keinginan lo terwujud. Bersyukur goblog!" Kino noyor kepala Wooseok.

"An..."

"Reply 1988"

"HAH?"

"Nonton ini aja gue belum tamat" Yuto ngeganti tontonan mereka ke Reply 1988 mau liat rumitnya kisah cinta di 1988.

"Nah ini gue tau siapa si jungpal nya" Ucap Kino setelah ngambil satu genggam popcorn

"Lo ngomong gue bacok No!" Ucap Yuto dan mereka akhirnya diam selama satu jam setengah demi khusyu nonton drama.

Sampai Kino dapet pesan dari Mami nya Dara. "Yut nilai udah keinput ke web buat tingkat pertama" Kino nepukin punggungnya Yuto yang masih mainin laptop.

"Ipk lo? Dih ko telat gue mah udah dari waktu itu" Wooseok ikut nimrung dan ngeliat ke Kino

"ASTAGFIRULLAH HAL'ADZIM YAALLAH INI GIMANA CERITANYA BEBAN HIDUP KENAPA GAK BERES-BERES" Kino ngelempar hp nya terus dia ngegulingin diri sendiri di kasur sambil nangis lebay.

Yuto ngambil hp nya Kino, ngeliat web FE yang ngeinput nilai juga ipk Kino tapi sebelumnya mau nendang Kino dulu "Apaan sih setan bukannya bersyukur!" Yuto nendang-nendang Kino yang masih setia guling-gulingan.

"YA BEDA DONG BANGSAT GUE BARU SMT1 IPK 3,86 LU PIKIR GUE SUPERHERO SAMPE NANTI ITU NILAI BISA BERTAHAN ATAU NAEK BANGSAT YAH INI KALAU NANTI SMT2 TURUN GUE DI CINCANG DI RUMAH!" Kino ngegas, mukanya udah merah banget rambut ikut acak-acakan.

"Lu berapa cok?" Tanya Yuto, bodo amat sama si Kino, Kino emang gitu tipe-tipe yang keliatan goblog kalau kata Yuto tau-tau nilai kaya gini tau-tau ipk bikin astagfirullah, tau-tau dulu pas SMA juga jadi juara umum ya begitulah seorang Kino.

"Tiga lebih dikit lah aman, lo?" Yuto ngeliat hp Kino yang dia pake buat ikut log in pake akun dia tadi.

"3,58" Mukanya Yuto tetep datar, Wooseok ngelus dada doang emang dia udah kaya paling bego aja ngomongin akademik sama Yuto atau Kino.

"Atuh aing kumahaaaa?" Sundanya Kino keluar dia masih galau sama ipk tapi gak guling-guling lagi.

"Modar" jawab Yuto santai

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang