Dara dadah-dadah waktu ngeliat Woojin yang baru beres acara makan malam ngebuat Woojin langsung senyum kegirangan dan milih untuk nyamperin Mami sama Papi nya yang ternyata dateng, cuma buat nontonin acara apa aja yang bakal berlangsung.
"Mamii, kok disini?"
"Gasuka Mami disini? Yaudah pulang yu Pi,"
"JANGAN!" Pekik Woojin. "Ujin kan heran doang bukan ngusir."
"Papi gak niat kesini sih, niatnya ajak Mami jalan-jalan ketempat romantis, eh Mami malah maunya kesini." sahut Kai
"Kan Papi gak sayang anak."
Kai udah mau ngejewer Woojin kalau gak Dara langsung nyubit pinggangnya, makin hari makin ngeselin omongannya pedes kaya anak macan.
"Mami kesini bukan mau liat Papi sama anaknya berantem loh." Kai tau Woojin juga tau kalau Dara udah ngomong pakai nada kelewat manis, udah yah gausah macem-macem sama Mami Dara.
Akhirnya, Kai cuma bisa senyum manis terus diem. Iya Kai mending diem aja kalau kata Dara gausah banyak tingkah kebanyakan tingkah nanti-nanti pengen nambah istri. Jadilah Dara sama anak bungsu yang emang sayangnya Dara banget. Rangkul-rangkulan, colek-colekkan terus foto-foto sama selfie.
Kai cuma patung, jadi patung sambil mengenang masa lalu. Dulu yang Dara gituin cuma Kai, tiap malem, tiap subuh, tiap pagi sampe siang cuma Kai. Tapi seiring berjalannya waktu posisi dan kasih sayang Dara ternyata sudah terbagi. Ahh, lagi-lagi seorang Kai mengenang masa lalu. Kasian;(
Lagi asik-asik mengenang masa lalu ada suara serak-serak becek yang masih agak-agak ada aksen inggris nya, tiba-tiba nyapa Kai sekeluarga.
"Kai, Dara." panggil juga sapa Kris.
Daddy paling swag yang masih aja dikira lajang padahal anak udah pada gede, yang kalau jalan sama Wooseok dikira adek kaka bukan Daddy sama anaknya.
"Hey, bang. Disini juga?" sapa Kai basa-basi
Kris ngangguk, sama sekali gak ngelepasin rangkulannya sama Yara, istri Kris yang mantan model tapi udah banting stir jadi pengacara.
"Guanlin juga sekolah disini." lanjut Kris
"Mau di panggilin Guanlinnya gak Om?" tawar Woojin
"Boleh, sekalian Jinyoung yah tadi di parkiran ketemu Om Lay juga kayanya mereka mau kesini juga." jawab Kris, Woojin langsung lari ke arah kerumunan yang sekarang lagi duduk di lapangan nyanyi-nyanyi sambil nunggu acara inti.
"UJIN HATI-HATI GABOLEH LARI!" The problem of Mami Dara, gaboleh liat anaknya pecicilan dikit padahal anaknya yang pertamanya aja pecicilannya sampai ngacurin kaca-kaca toko sama trotoar di jalan.
"Khawatir banget yah Ra?" Yara ketawa kecil, Dara ya gimana yah gaada Woojin baru inget Kai jadi langsung balik ke habitat mepet kembali sama Papi Kai.
"Gitulah teh namanya ke anak bungsu, apalagi gapunya anak perempuan."
"Nah kode Kai, tancap gas lah. Anak perempuan kan Ra?" sahut Kris
"Usaha tiap malem Bang, yang namanya belum rezeki mau gimana?" balas Kai santai.
Bapak-bapak tak tau kondisi.
Dara udah merah banget, malu tjoy. Pas Kai bilang usaha tiap malemnya agak sedikit di sensor harusnya. IYA HARUSNYA.
Yara juga sama aja, udah ngelirik wanti-wanti ke Kris eh yang dilirik malah ngasih kedipan mata. Kan syalan.
"Gue juga pengen anak perempuan, rumah sepi. Wooseok lagi bandel-bandelnya, Guanlin? Keajaiban dunia kalau dia sampai teriak-teriak dirumah." curhat Kris. "Tapi yah malah gaboleh sama Guanlin, gamau punya adik lagi katanya."