yuto birthday

803 67 26
                                    

Namanya Joy Carissa Pandatya, pacarnya Yuto yang selalu di ceritain dan kadang muncul di beberapa part di cerita ini, yang ngebuat Yuto sebucin-bucinnya pulang pergi Singapure cuma buat ketemu Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namanya Joy Carissa Pandatya, pacarnya Yuto yang selalu di ceritain dan kadang muncul di beberapa part di cerita ini, yang ngebuat Yuto sebucin-bucinnya pulang pergi Singapure cuma buat ketemu Joy. Joy orang Indo ko cuma stay sama kuliah disana eh sekarang baru lulus dan masih stay disana soalnya dapet kerjaan juga yang lumayan gitu. Beda usia 2 tahun sama Yuto lebih tua Joy, iya cuma 2 tahun ko soalnya Joy dulu kelas akserasi waktu SMP dan kemarin berhasil lulus dengan predikat Cumlaude. Beauty vlogger juga, yang ga cuma ngebahas tips make up cantik tapi juga fashion, kesehatan sama lainnya. Sabar banget juga ngadepin Yuto yang Joy tau banget Yuto di Indo meleng sana meleng sini mana kadang masih suka mepet mantan ngebuat Yuto juga makin kagum sama Joy soalnya bisa sesabar itu dan makin susah buat ninggalin.

 Sabar banget juga ngadepin Yuto yang Joy tau banget Yuto di Indo meleng sana meleng sini mana kadang masih suka mepet mantan ngebuat Yuto juga makin kagum sama Joy soalnya bisa sesabar itu dan makin susah buat ninggalin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu ulang tahun nya Yuto. Joy subuh-subuh udah ada dirumah Kino, ko Kino iya soalnya mereka janjian di airport Singapure dan flight ke Indo barengan. Kino baru pulang dari Prancis pesawatnya transit di Singapure dan akhirnya Joy sama Kino ngambil jam penerbangan bareng, soalnya Joy kan mau buat kejutan gitu buat Yuto.

"Ko baru nyampe sih? Harusnya kan udah nyampe jam 1an? Mami hampir aja nyusul ke airport." Dara ngebukain pintu sambil ngomel, Kino ga ngedengerin dan masukin koper-koper dia, cape asli rasanya mau tidur aja kalau gak inget Joy udah bela-belain datang dari Singapure buat manusia bangsat yang ulang taun bernama Yuto.

"Udah ah diem cape" Ngamuk juga Kino, gila yah udah mau remuk badannya itu 12 jam di pesawat, mana delay 2 jam di Singapure Kino cuma narik nafas terus ngeluarin handphone nya nelfon Wooseok soalnya cake sama lilin ada di Wooseok.

"Bangun bego!" Ucap Kino

"Bangsat gue tungguin dari jam 1"

"DELAY PESAWATNYA KESEL GUE SAMA SI KAIRO PAKE ACARA JET NYA GABISA DI PINJEM! GECE CAPE MAU TIDUR!" Kino matiin telfonnya sepihak, Dara ya biasa aja cuma Joy ekpresinya rada kaget ngeliat itu.

"Jadi cewe ini siapa?" Dara akhirnya nanya, gamungkin kan pacar baru Kino yang ketemu di Paris terus dibawa pulang soalnya pengen dinikahin.

"Pacar nya Yuto, tu bocah ulang taun kan nah Ka Joy ini ikut kesini, Abang bawa kesini dulu aja." Jelas Kino sambil membuka salah satu kopernya dan ngambil satu paper bag yang udah dinamain buat Yuto. Kado ceritanya.

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang