[7]

1.9K 209 87
                                    

Hari ini tuh katanya Sehun sekeluarga mau pindah ke blok A soalnya rumah yang dibeli nya udah jadi, udah beres gitu yah segala macemnya.

Pindahnya sih kemarin,

Sekarang syukuran pindahannya itu loh, sama makan-makan ngundang tetangga.

Sekalian reuni, iya soalnya Sehun kan seangkatan dulu pas jaman old kuliahnya sama Kai, Chanyeol terus kaya Lay, Kris, Baekhyun sama Suho kating-katingnya gitu.

Meski akhirnya Suho taq bisa hadir karna terlalu sibuk menghabiskan dollar. Iyain aja.

Jadilah sekarang karna mau syukuran sama reuni, mami-mami cantiq lagi pada ripuh bikin makanan yang mau di kirimin ke rumah Sehun. Tanda tentangga yang baik gitu.

Kaya Mami Dara.

"ABANG!!!!!"

Kino yang lagi maen ps ngedengus kesel. "Apa miii??"

"Sini dulu,"

Kino jalan ke arah dapur dimana Dara di counter dapur udah ada dua bungkusan gede kotak-kotak.

"Kirimin ini ke rumah Om Sehun sana, Mami mau siap-siap nanti udah ashar kita sekeluarga kesana." suruh Dara

"Kalau gitu Abang juga mau siap-siap dong."

"Kan nganterin ini gaakan sampe satu jam, bang."

"Yakalau gitu Mami aja." sahut Kino santai.

Kalau gak anak udah di getok. "ABANG MAU MAMI BILANGIN KE PAPI MOTORNYA DITARIK LAGI?!"

Kino manyun tapi akhirnya diambil juga kreseknya.

"Anaknya Om Sehun cakep-cakep loh."

"Somi? Udah tau."

"Siapa bilang, Somi anak keduanya anak pertamanya yang Mami bahas."

"Yaudah Kino anterin sekarang. Samlekum."


"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sama aja juga kaya dirumah Kris juga Chanyeol, kalau rumah Lay mah gausah nitip-nitip ke anak langsung yang nganterin Tante Dinda seorang. Heuheuheeuuu.

"Ini siapa yang mau nganterin makanannya kerumah Om Sehun?" tanya Yara nyimpen dua kotak gede makanan depan Guanlin sama Wooseok yang lagi ngashoy nonton tv.

"Abang, Mom."

"Apasih bocah, Guan aja Mom."

"Yang tua ngalah dong, Adek kan cape baru beres masa tamu disekolah."

"Alah lebay, Guan aja.."

Wooseok berhenti ngomong, soalnya chat dari grup bangsatnya sangat menggiurkan.

Trio macan (3) OnLINE

Kino: woy pada disuruh nganterin makanan kagak?
Kino: kerumah Om Sehun
Kino: bareng kuy males gue sendiri dikira anak ilang ntar

[1] Pengkolan 12 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang