"WOOSEOK EUSENA CEPETAN KATANYA GAMAU TELAT KAMUNYA YANG LAMA!" Teriak Kris dari depan garasi, selesai ospek kampus ya pasti ada ospek fakultas atau LDKM dari sananya Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa, Kino sama Yuto ada jeda sehabis ospek kampus ke LDKM sekitar 1 bulan kalau Wooseok engga, beres ospek kampus 1 minggu kemudian langsung ospek fakultas.
Mana mintanya macem-macem lah, pake acara satu angkatan cowonya harus di potong pendek semua sisa 2-3cm doang, terus ada acara nginep-nginep, gak boleh bawa kendaraan yang jadi alasan Kris harus nganter Wooseok dan Guanlin harus berangkat lebih pagi jadi biar Kris tuh sekalian nganterinnya.
"KALEM DAD!" Wooseok berdiri setelah beres ngiket tali sepatunya kemudian ngambil ransel juga tikar yang mau dia bawa, ini hari terakhir dan acara nginep-nginep dikampus jadi bawaan dia lebih banyak.
"Abang gak ada yang ketinggalan?" tanya Yara nyamperin Wooseok yang ribet duluan "enggak" jawab Wooseok cepet langsung lari ke arah luar rumah.
"MOMMY ABANG BERANGKAT!" Selanjutnya kedengeran suara motor gede nya Kris, ini hari sabtu jelas lah Guanlin libur yang sekalian nganterin Guanlin cuma kemarin doang.
"Berisik banget sih, itu apaan lagi rambut di ijo-ijoin dikira ganteng apa? Mom guan ogah masuk seni nanti digituin" Yara ketawa ngeliat Guanlin yang masih setengah sadar turun dari tangga dan langsung ngerangkul anak bungsunya untuk dibawa kemeja makan.
"Udah-udah sarapan yuu" ajak Yara.
Dijalan Wooseok masih berpikir keras takut-takut ada yang ketinggalan, kalau ospek kemarin masih baik-baik LDKM beda cerita lewat aja harus pake 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) gak kaya gitu di semprot, gak salah di marahin, bacot dikit suruh keluar macem-macem pokonya.
"Dad besok jemput Abang" ucap Wooseok sedikit keras
"Kamu aja ke kantor Daddy nanti pulangnya bareng dari kantor, paling lima ribu dari kampus kamu ke kantor daddy" jawab Kris
"Okeh" jawab Wooseok santuy, masih kalem dia sekarang gatau besok.
Sampai di depan kampus Wooseok ribet lagi ngebawa barang-barangnya sampai Kris juga ikut turun dulu ngebantu megangin pas Wooseok ngebuka helm juga jaket yang dia pakai.
"Jaketnya bawa, nanti malem takutnya dingin" ucap Kris saat Wooseok ngasih jaket yang dipakainya ke Kris, Wooseok ngangguk dan ngiket jaketnya di belakang ranselnya baru kemudian salam ke Kris.
"Berangkat dad, samlekum!" Kris cuma berdehem lalu masang lagi helm yang sempet dibukanya tadi, helm bekas Wooseok Kris masukin ke tangan dia, maklum yah kan motor gede susah.
"Masyaallah pantes anaknya bening bapaknya modelan gitu"
"Bapak yang baik gila"
"Calon mertua gue gila sumpah, suka takut khilaf punya mertua kaya gitu"
Kakak-kakak panitia yang jaga gerbang semuanya fokus Kris, maba yang datang bodo amat:)
Gedung fakultas Seni sama gedung fakultas Ekonomi depan-depanan. Bedanya kalau gedung FE 3 lantai semua punya FE kalau gedung FS walau ada 4 lantai itu 2 lantai punya FT, 2 punya FS, pembatas tengahnya ada lahan hijau sama tengah-tengah nya lapangan yang biasa di gunain buat upacara pembukaan atau LDKM atau Ospek kemarin.
Sekarang juga Wooseok sana anak-anak seni lainnya lagi di barisin di lapangan untuk ngecek perlengkapan mereka.
"BARIS NYA YANG RAPI 10 BANJAR! 6 BANJAR CEWE 4 BANJAR COWO ADA JARAK SATU LANGKAH ANTARA CEWE SAMA COWO!" teriak panitia diatas mimbar juga lewat toa yang dia pegang
"HITUNGAN KE 10 HARUS RAPI, ATAU KALIAN SEMUA PUSH UP SATU SERI!" lanjutnya.
Dari gedung FE anak-anak FE yang jadwal pagi dan mulai datang jelas ngeliat penderitaan anak-anak FS sekarang. Ini belum apa-apa yang terkenal kejamnya itu kalau LDKM anak-anak dari FT dan FE paling santai karna selain jumlahnya paling banyak dari yang lainnya susah coy nge ko'ordinator semuanya secara barengan.