"Kak? Udah bangun belum?" Leya ngetuk pelan pintu kamar Yuto tapi tetep gaada jawaban, sementara Chanyeol udah gak bisa diem dibelakang Leya, yaiyalah secara black card nya ada di Yuto sekarang.
"Udah kamu siapin sarapan aja dulu, aku yang bangunin Yuto" kata Chanyeol
"Jangan galak-galak" ucap Leya, Chanyeol berdecak memandang istrinya "Yaampun le, mau galak juga gak masalah udah gede anaknya udah ah" beda Chanyeol beda Leya kalau Leya acara ngetuk pintu dulu ya kalau Chanyeol langsung masuk aja kamar anaknya ini.
"ASTAGFIRULLAH, MAU JADI APA JAM SEGINI MASIH TIDUR" Ucap Chanyeol sambil berdecak lagi dan pusing melihat kondisi kamar Yuto yang lumayan acak-acakan.
"Kan udah di tentuin, penerus Lardzha Group." Ucap Yuto setengah mengigau lalu membalikan posisi badannya jadi membelakangi Chanyeol, masih males untuk bangun.
"Black card papa dimana?"tanya Chanyeol to the point "dompet" jawab Yuto seadanya
"Dompetnya dimana yutoda!"
"CARI AJA KENAPA SIH AH MASIH NGANTUK JUGA!" Ucap Yuto kesal sambil menggaruk rambutnya kesal lalu menggosok kupingnya tetapi dengan mata yang masih terpejam tentunya.
"Galakan anak gue ya daripada bokapnya" gumam Chanyeol lalu mulai mencari ke meja belajar Yuto, semuanya ada disitu kunci mobil, kunci motor jam tangan bekas pakai yang belum disimpan sama dompetnya dia.
Namanya Chanyeol, iseng dikit di dompet anaknya gapapa lah ya, Chanyeol sedikit menaikan ujung bibirnya saat melihat Yuto menyimpan banyak uang cash ada sekitar satu juta yang merah sama biru doang belum yang recehan.
Atm, kartu kredit, ktp, bpjs, kartu mahasiswa, kartu-kartu lain, black card tentunya ada paling atas udah Chanyeol masukin sakunya duluan takut lupa.
Di tempat foto, gaada foto spesial kalau kata Chanyeol kecuali foto mereka berempat waktu kelulusan Yuto juga foto Yuto dengan latar biru atau merah ya biasa lah.
Yang buat Chanyeol heran ada lagi yang ngeganjel di dompet Yuto bagian selipan-selipan kaya bekas struk pembelanjaan nyatu disitu, pas Chanyeol keluarin dulu struk nya, coba bawa yang Chanyeol mau liat.
"PAPA APAAN SIH BUKA-BUKAAN DOMPET ORANG!" Yuto langsung ngambil dompetnya paksa dan dilempar gitu aja di kasur, muka Yuto panik, Chanyeol biasa aja.
"Dompet anak sendiri" ucap Chanyeol
"Kan Kakak udah gede ngapain sih Pah ah elah!" Jawab Yuto masih panik takut-takut Chanyeol liat yang ada di selipan dompet Yuto
"Wah mencurigakan, apaan sih?" Chanyeol langsung gerak cepat ke arah samping kasur Yuto coba ngambil dompetnya Yuto ya Yuto tahan jadi kaya peluk-pelukan lah dua orang itu.
Kaya di cerita bxb yang Yuto udah mau di terkam aja, iyalah Yuto cuma koloran doang, Chanyeol udah macem sugar daddy yang lengkap pake jas.
"Jujur sama Papa apaan di dompet kamu?" Chanyeol menang dia dapet dompet Yuto dan sekarang diangkat tinggi, untung aja masih tinggian Chanyeol daripada Yuto.
"Bukan apa-apa ih!"
"Terus ko panik?" Yuto langsung diem dan berdehem sekali "Siniin pah!"
"Jujur atau Papa kasih ke Mama kamu?" Chanyeol nada suaranya serius gak sambil cengengesan kaya tadi, Yuto juga jadi diem malah makin panik sampe ngegaruk garuk rambutnya terus mandang Chanyeol lagi takut.
"Yang gitu" ucap Yuto pelan dan bahkan nundukin kepalanya
"Yang gitu gimana?"
"Buat itu"