Tadinya Kai mau mudik kan yah ke Jakarta, iya diamah mudik ke Jakarta kan betawi asli;( soalnya jatah lebaran disana, tapi tanpa disangka tanpa diduga dateng semuanya ke rumah Kai, lengkap sama Opa Junki nya juga.
Untungnya anaknya Taemin abangnya Kai cuma satu jadi gak makin ricuh kan yah, sama adeknya Kai, Yuta masih anget-angetnya dengan status duren. Ya soalnya Yuta so soan sih nikah sama bule pas ditalak, mantan bini sama anak dibawa ke negara orang.
Btw itu kamar dirumahnya Kai kurang jadi kepaksa Woojin ngungsi kamar Kino, Ele tidur sama Kai juga Dara, Taemin sama Hyuna di kamar Ele, Opa Junki di kamar Woojin, Jungwoo sama Yuta dikamar Minhyun, Jaehyun yang lagi mudik juga ke familly nya. Tadinya Jungwoo gamau sekamar sama Yuta soalnya Yuta kalau malem suka nonton Japan Astagfirullah Movie, tapi yakali bertiga macem terong dikamar Woojin.
"Aduh ini menantu-menantu Papa makin ashoy aja, sering di service nih" Ini Dara sama Hyuna udah basah-basahan di dapur panas lagi bikin sayur, opor, kentang balado sama bolu buat besok lebaran.
Dateng-dateng Papa mertua dengan ashoy nya tersenyum nakal, gatau yah Pa senyumu itu menggetarkan jiwa.
"Iyadong Pa, kalau gak gitu nanti Taemin kabur bahaya dong" Hyuna malah ngedip genit, Junki ketawa ganteng, Dara mah bodo amat lah ngangkat dulu bolu takut gosong.
"Dara gimana? Makin besar aja kayanya" deuh si Papa. "Agak ditahan Pa, bulan puasa. Kepergok lagi Kino bahaya, nanti itu anak malah bocorin anak orang" jawab Dara santai
EMANG YA MAU MERTUA, ANAKNYA, MENANTU SAMPE CUCU SEMUA SAMA AJA.
Gak sih, Uwu masih suci tidaq terkontaminasi, gatau abis sekamar sama Yuta nanti.
"Yeuh tinggal dinikahin kalau gitu, tapi jangan deh mending latihan aja dulu" IYA PA, DIKIRA KINO DISURUH LATIHAN PASKIBRA INIMAH
"Trio kemana pa?" Junki masih ngeliatin menantunya yang sekarang lagi pada ngaduk sayur sama ngasih keju ke atas bolu.
"Nonton tuh madesu emang kalau di satuin, muka tanpa harapan mintanya dikasih jatah" kan mulai lagi, Dara mah sama Hyuna udah tahan banting lah gini caranya.
"Makannya cari yang baru dong Pa, selama baik kita ngerestuin ko" perwakilan Kakak tertua, Hyuna senyum adem jatohnya tetep aja menantang
"Makannya Papa juga pengen lebaran disini sekalian mau ngomongin itu hehe"
"Jangan cakep body nya doang Pa, cakep juga kelakuannya" Dara rada trauma kalau inget mantan Papa mertuanya yang kadang cuma morotin doang
"Jangan yang kaya kemarin Pa, cakep standar, body bagusan Hyuna sama Dara tapi morotin nya kenceng banget"
"Iya makannya doain dong Papa dapetnya yang kaya kalian, biar gak kesepian Papa tuh" heuh modus dasar.
Wooseok sama Guanlin gak lebaran di Kanada ko;( berat di Kanada puasanya takut 24 jam. Tapi suka sedih Kris anak tunggal, Yara juga jadi lebaran cuma bersama dua curut lainnya.