Jarang ada yang tau kalau sebenernya Wooseok Walaya Eusena sebenernya takut sama semua hal berbau hantu. Paling depan masalah tubir, paling akhir masalah hantu.
Wooseok sebenernya oke-oke aja masalah film thiller zombie-zombie menakutkan terus film macem a quiet place atau bird box tapi masalah film hantu kaya conjuring, anabelle, bahkan horror Indonesia kaya pengabdi setan juga sebelum iblis menjemput udah lah bodo amat sampai kapan taun juga males nonton yang kaya gitu.
Tapi malem ini hanya dengan alasan di kasih duit 300 ribu, Wooseok mau nemenin Guanlin nonton Sebelum Iblis Menjemput berdua bareng Guanlin di ruang tengah. Gila yah semurah itu harga seorang Wooseok.
Tapi kata Wooseok gapapa dia juga mau ngeliat yang cantik-cantik kaya Chelsea Island sama Pevita Pearce yang kebetulan satu film bareng yang kata Wooseok juga type goals dia ya mereka.
"MAMPUS"
"ANJING KAN KARMA"
"SHIT ITU APAAN MUNTAH-MUNTAH KEK BEGITU"
"WOIY ITU RAMBUT KENAPA DI TARIK-TARIK DARI MULUT"
"GUANLIN BANGKE GUE NONTON BEGINIAN!"
"God please protect me!"
"What the... SIALAN ANJIR EMANYA JADI SPIDERMAN!"
"This isn't funny at all!" Wooseok rasanya mau loncat aja dari kursi, mau ke kamar dia malah jadi serem sendiri, mana si Guanlin diem doang dia dari tadi mengumpat.
"Ya emang ini buman comedy cemen lu ah" Wooseok nafas lega, dikira adeknya kemasukan taunya masih sadar masih bisa ngejawab ocehan dia.
"ANJ... PEVITA JUGA KESURUPAN!"
"DEMI 300 REBU GUE NONTON BEGINIAN ADEK LAKNAT GUBLUK!"
"I'M GONNA BE IN A DEEP SHIT!"
"Hayoloh bang, ah malem kamis inimah harusnya besok gue ngajak nonton nya malem jumat" Guanlin senyum penuh arti, Wooseok udah bodo amat takut dia sekarang
"Can you get that shit out of me?" Wooseok natep adeknya serius.
"MOMMY ABANG NGOMONG KASAR MASA KE GUAN?"
"ANJIR YA LEMES BANGET LO TUH" Wooseok ngelempar bantal ke muka Guanlin yang di lempar mah senyum-senyum doang.
"BODO AMAT MAU TIDUR GUE"
"Duit 300 rebu gak jadi" Guanlin ngeluarin uang 300 ribu dari sakunya.
"Up to you boy!" Udah itu Wooseok langsung ke kamarnya.
"Yah padahal tinggal bentar lagi." Guanlin ngeluarin handphonenya buat ngasih tau eksekusinya bakal dimulai sebentar lagi.
Ko surprise nya gini, soalnya Wooseok udah antipasi banget takut dia juga di jailin sama Daddy nya terus juga Kris males drama-drama tapi pengen ngeliat Wooseok sekali kali menderita ya jadi kaya gini akhirnya.
Yara sama Kris keluar dari kamarnya, terus Yuto datang dari arah pintu garasi, ada Woojin juga, Lucas sama Mark.
"Bang Kino beneran udah masuk ke kamar Abang?" Tanya Guanlin, soalnya Kino gak ada di antara mereka.
"Skill maling diamah, siap-siap aja" Yuto bilang santai.
"Gua malah takut si Kino yang babak belur anjir sama si Ucok" sahut Lucas
"Kagak lah bego, lemes duluan dia liat kunti ada di kamar gaada pikiran buat ngejotos" Yuto senyum licik, sama mau ketawa juga ngeliat dandanan Kino sebelum masuk ke kamar Wooseok
"What kunti?"
"Udah diem aja lo bule napa sih" balas Lucas.
"Yaudah cepet sih Om ngantuk nih" Kris ngeliat ke arah jam, sebentar lagi juga jam 12.