17a. 2!3!

274 20 0
                                    

Hallo readernim-ku, 


Nungguin part 17 ya? Bentar lagi di update kok. hehe

Tapi sebelumnya, aku mau cerita dulu nih. Hari ini tuh pengumuman akhir hasil CPNS di salah satu instansi yang aku daftar. Jadi aku itu udah sampe tahap terakhir. Terakhir banget. Cuma tinggal 2 orang dan posisi yang dibutuhkan cuma 1 orang aja. Aku udah optimis karena tes sebelumnya aku dapet peringkat 2 nasional untuk instansi itu dan lawanku dapat nilai jaaauuuuh banget di bawahku. Tapi ternyata hasil akhirnya, aku nggak lolos dengan selisih skor nggak sampe 0,5 dari 100 (jadi lawanku dapet 78,1 aku dapet 77,8). Bayangin kan gimana nyeseknya, perjuangannya, Bolak balik ke jakarta dengan biaya yang nggak sedikit, Tes kesehatan kami biayain sendiri sampai jutaan tapi hasil akhirnya nggak begitu memuaskan, Ah malah sangat mengecewakan. Bikin drop se drop dropnya. Bikin down se down downnya, nggak pengen makan, pokoknya nglebihin orang patah hati. Meski belum ngerasa dunia runtuh tapi rasanya sakit banget. Pernah nggak sih reader disini ngalamin kaya gini? Atau bahkan ada yang lebih parah dari ini? Kalau ada bisa kali share pengalaman kalian. Biar aku juga bersyukur karena nggak cuma aku yang pernah ngrasain kegagalan kaya gini? Dan gimana sih caranya kalian bangkit?


(Sambil nyetel 2!3!  harusnya ini nulisnya. Hiks)


Aku tipe orang yang galau trus nulis, jadi kalo drop jadi nggak nulis itu kayaknya bukan aku banget. Karena kalo lagi galau itu inspirasi nyeseknya bakal lebih dapet. Tapi  biasanya kalimatnya nggak bagus, karena suasana hati lagi nggak nyaman. 


Jadi aku bakal update part 17-nya bentar lagi ya. Tungguin!



All In (Jimin Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang