20%

3.5K 515 141
                                    

"Ketemu!"

Jiseo menoleh ke arah pintu, ia melepas kaca matanya lalu tersenyum mengabaikan pekerjaannya yang menumpuk di laptopnya.

"Kau sudah bangun?"tanya Jiseo.

Adik kecilnya mengangguk, nampak sebuah buku berwarna hitam ada di pelukannya.

Jungkook, dia sudah keluar dari rumah sakit 2 hari yang lalu. Keadaannya cukup membaik dan tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

"Noonaga, muosseumnikka?"tanya Jungkook. Kakinya berjalan pelan menghampiri kakaknya yang duduk di kursi panjang balkon dekat kamarnya.

"Ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan."jawab Jiseo.

Jungkook diam, ia melihat ke arah laptop milik kakaknya berkedip sejenak lalu mengacuhkannya. Jungkook tiba-tiba duduk lalu merebahkan tubuhnya dan menggunakan paha kakaknya sebagai bantal.

"Haneul."tunjuk Jungkook pada langit biru diatas.

"Haneulie isseumnikka?"tanya Jiseo.

"Aniyo, eobso!"jawab Jungkook.

Jiseo mengusak gemas rambut Jungkook. Sementara adiknya hanya diam sesekali tersenyum menunjukkan deret gigi kelincinya.

"Kookie, kau yakin akan ke sekolah besok?"tanya Jiseo.

"Ya, aku sudah rindu ingin ke sekolah."jawab Jungkook.

"..."

"Waeyo?"tanya Jungkook.

"Aniyo."jawab Jiseo.

Sebenarnya, jika boleh jujur Jiseo masih menginginkan Jungkook beristirahat paling tidak seminggu di rumah, namun adiknya sudah pasti menolak. Jungkook itu keras kepala, ingat!

***

Seperti biasa, Jungkook diantar oleh Jiseo ke sekolah. Kali ini, Jiseo tidak mau mengantar Jungkook hanya sampai depan gerbang saja. Ia ikut masuk ke dalam lingkungan sekolah karena ingin memastikan bahwa Jungkook baik-baik saja.

Jungkook terlihat menundukkan wajahnya, entah mengapa anak ini terlihat takut dan tidak seperti biasanya. Tangannya menaut erat pada tangan Jiseo seakan tidak mau dilepaskan.

"Ada apa?"tanya Jiseo.

Jungkook hanya bersembunyi di balik tubuh kakaknya. Sampai-

"Hey!anak manja!"

Suara berat itu menghentikan langkah Jungkook dan Jiseo.

"Taehyung-ah ..."

Kakinya melangkah cepat ke arah mereka berdua.

"Jangan berlari."pinta Jiseo.

"Ha?"

"Iya, jangan berlari-"

Jungkook yang heran dengan perhatian yang Jiseo tunjukan pada Taehyung hanya menatap kakaknya bingung.

"Noona, gwenchanayo."kata Taehyung.

"..."

"Kau sudah sembuh?!"tanya Taehyung sambil memukul pelan lengan Jungkook.

"Sudah."ketus Jungkook. Wajahnya menyiratkan kecemburuan saat ia melihat Jiseo menatap khawatir pada Taehyung.

"..."

 전 형제 [JEON SIBLING] × Jungkook [√] [DICETAK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang