Jungkook terlihat termenung dengan ponsel yang menyala di tangannya. Lagu Butterfly milik BTS terdengar terputar tanpa Jungkook memperhatikannya seperti biasa. Jiseo yang sedang sibuk mengupaskan jeruk ikut heran dengan Jungkook yang mendadak menjadi diam saja.
"Kookie, waeyo?"tanya Jiseo.
"Kapan aku bisa pulang, Noona?"Jungkook balik bertanya.
"..."
"Aku ingin pulang."rengek Jungkook.
"Setelah kau lebih baik, kau akan pulang."
Jiseo meletakkan piring berisi jeruk yang sudah dikupas lalu beralih menggenggam tangan adiknya.
"Noona."
"Ng?"
Mata Jungkook nampak berkaca-kaca, ia terlihat sangat gelisah dan mungkin bosan berada disini. Jiseo membawa adiknya masuk kedalam pelukannya, sesekali bahkan ia mencium puncak kepala Jungkook.
"Bersabarlah, arrasseo?"kata Jiseo.
"Selama apapun aku disini, aku tidak akan sembuh, Noona."rengek Jungkook.
"..."
"Percuma saja, lebih baik aku pulang."pinta Jungkook.
"Kookie, kita sudah membicarakan ini sebelumnya."lirih Jiseo.
"Aku-"
"Kookie aku tidak mau mendengarnya, mengerti?!"
Nada Jiseo yang sedikit meninggi membuat Jungkook diam, cairan bening yang sedari tadi sudah terkumpul di pelupuk matanya akhirnya jatuh juga setelah satu isakan keluar dari bibir pucatnya.
"Sshh ... jangan menangis."pinta Jiseo.
"Aku-tidak-"
"Mengapa kau jadi selemah itu, Jeon!"
Suara yang berasal dari pintu kamar membuat Jiseo menoleh.
"Jimin-ah?!"lirih Jiseo.
Jimin berjalan ke arah Jungkook sambil membawa kotak monopoli. Ia berjongkok lalu menatap mata sang kelinci yang kini berair dan masih enggan melepas pelukan kakaknya.
"Ayo main."kata Jimin.
"Aniyo."tolak Jungkook.
"Kookie-"
"Noona."panggil Jimin.
"Eh?"
"Anak ini tidak boleh manja seperti itu."Jimin menunjuk tepat pada wajah Jungkook.
"..."
"Lepaskan pelukannya, kau terlihat seperti koala."ejek Jimin.
"Aniyo!!!"teriak Jungkook.
Jimin tertawa, ia bangkit lalu berjalan ke arah lemari penyimpanan. Ia mengambil sweater tebal lalu memberikannya pada Jungkook.
"Pakailah."pinta Jimin.
"Aku sedang tidak ingin keluar."kata Jungkook.
"Sudah pakai saja."paksa Jimin.
"Jimin-ah, kau mau mengajak Jungkook kemana?"tanya Jiseo.
"Tidak jauh, bolehkan?"tanya Jimin.
"Aku tidak mau keluar!"kata Jungkook.
"Aigo! aku hanya ingin menunjukkan sesuatu yang bagus."kata Jimin.
"Kookie, pergilah."pinta Jiseo.
Jungkook menggeleng, ia benar-benar tidak mau pergi.
"Bagaimana jika melihat ikan disana, aku dengar petugas kebersihan baru memasukan beberapa ikan baru ke dalam kolam."bujuk Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
전 형제 [JEON SIBLING] × Jungkook [√] [DICETAK]
Fanfiction[COMPLETE] [HARD SIBLING STORY] 20170812-20180601 Final Ending 20180617 - True Ending 190205 OPEN PO Fisik 10 September - 20 September 2020 "Aku hanya bisa membantumu mempertahankan hidupmu, bukan membuatmu tetap hidup"-Jeon Jiseo. "Noona, aku masih...