"Annyeonghase-yo-"
Lidah Jungkook terasa kaku saat ia mengucapkan 'halo' untuk pertama kalinya setelah 3 tahun tidak menginjak apa itu kelas. Tangannya mengepal kuat, ia sangat gugub apalagi sekarang semua mata mengarah padanya.
"Lanjutkan."pinta seonsaengnim yang berada di sebelah Jungkook.
Jungkook menatap ragu hanya untuk beberapa saat dan kembali melihat ke depan dengan berani.
"Jeoneun Jeon Jungkook-"
Kepala Jungkook kembali terasa sakit, mungkin karena ia memikirkan perkataan apa yang harus ia katakan pada teman-temannya.
"Apakah kau tidak bisa bicara lebih panjang?"
Kalimat itu keluar dari mulut seseorang yang sedang bermain dengan surai hitamnya.
"Jeoneun Jeon Jungkook imnida."
Jungkook tidak tahan, ia ingin segera duduk dan merebahkan kepalanya diatas meja.
"Baiklah Jungkook-ah, tempat dudukmu ada di sebelah sana."kata seonsaengnim sambil menunjuk bangku kosong dekat jendela.
Jungkook mengangguk lalu bergegas duduk. Setelah meletakkan ranselnya, ia mengambil buku pelajaran dan juga handicam yang tadi ia pinjam dari kakaknya. Ia ingin merekam seluruh kegiatannya di sekolah, merekam wajah teman-teman barunya dan juga-merekam rangkaian sisa hidupnya.
***
"Jungkook-ah!!"
Tepukan keras seorang yeoja mengagetkan Jungkook yang sedang fokus melihat keluar jendela setelah kelas berakhir.
"Kau tidak ke kantin?"
Jungkook hanya menggeleng sambil melempar senyum tipisnya.
"Ah, kita belum kenalan,"gadis itu mengulurkan tangannya pada Jungkook."Im Seunghan, kau bisa memanggilku Seunghan saja."pintanya.
Jungkook tidak membalas atau menjawab uluran tangan Seunghan sampai gadis itu menarik tangannya sendiri.
"Mau ke kantin bersama?"tanya Seunghan.
"Tidak."jawab Jungkook singkat.
"Aku kira kau bisu Kook-ah, akhirnya kau menjawab pertanyaanku."kata Seunghan diselingi kekehan.
Jungkook tidak peduli, ia bahkan tidak menatap iris berbalut softlens biru milik Seunghan. Tangannya bergerak mengambil kotak bekal yang tadi kakaknya bawakan. Ia membukanya lalu memakan dengan lahap.
"Kau seperti anak TK masih membawa bekal."
Jungkook menoleh masih dengan menggigit sumpit di mulutnya. Ia menatap tidak suka pada gadis yang sedari tadi ia harapkan pergi dan tidak mengganggunya. Alhasil, Jungkook menutup kotak bekalnya kembali lalu menenteng air mineral beserta handicamnya lalu berjalan keluar.
"Hey mau kemana?"tanya Seunghan sambil mengekor mengikuti langkah Jungkook.
Jungkook hanya berjalan tanpa menggubris Seunghan yang berisik di belakangnya. Ia menelusuri tiap jengkal sekolah dengan kakinya, merekam sesuatu yang menarik dengan handicam di tangannya sampai- ia menemukan seseorang yang tengah duduk sendiri sambil memainkan sesuatu di dalam kolam.
"Itu Taehyung."kata Seunghan.
"Uh?"
"Ya, dia memang seperti itu suka menyendiri. Padahal kalau dipikir-pikir dia sangat populer."jawab Seunghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
전 형제 [JEON SIBLING] × Jungkook [√] [DICETAK]
Fanfic[COMPLETE] [HARD SIBLING STORY] 20170812-20180601 Final Ending 20180617 - True Ending 190205 OPEN PO Fisik 10 September - 20 September 2020 "Aku hanya bisa membantumu mempertahankan hidupmu, bukan membuatmu tetap hidup"-Jeon Jiseo. "Noona, aku masih...