31%

2.9K 452 149
                                    

"Noona, aku-"

"Ada apa, Kookie?"tanya Jiseo di seberang telepon sana.

"Noona odiseo?"tanya Jungkook.

"Aku sedang dalam perjalanan menjemputmu,"jawab Jiseo.

"Um-"

"Waeyo?"

"Noona, bolehkah aku pergi jalan-jalan dengan teman sekolahku?"tanya Jungkook.

"Bukankah hari ini kita akan pergi membeli kamera?"tanya Jiseo.

"Iya, tapi bagaimana jika kita pergi setelah ini saja?"ujar Jungkook.

"Kau tidak boleh kelelahan,"

"Baiklah aku akan membatalkan janjiku dengan teman-temanku."kata Jungkook.

Pembicaraan tersebut hening kemudian, Jungkook dan Jiseo tidak ada yang memulai terlebih dahulu.

"Kau sudah makan?"tanya Jiseo.

"Belum,"jawab Jungkook.

"Kau boleh pergi setelah kau makan dan meminum obatmu,"kata Jiseo.

"Benarkah?!"raut wajah Jungkook yang tadinya murung, kini berubah ceria.

"Iya, pergilah ... kita akan membeli kamera minggu depan,"jawab Jiseo.

"Gomawo, Noona."kata Jungkook.

Jiseo hanya tersenyum dibalik telepon sana. Ia menanyakan kemana Jungkook akan pergi dan dengan siapa. Setelah Jiseo merasa bahwa ia bisa mempercayakan Jungkook pada teman-temannya, barulah Jiseo melepasnya.

"Jangan lupa aktifkan gps ponselmu."pesan Jiseo.

"Em!"

"Bersenang-senanglah, hati-hati dan jangan memaksakan dirimu."kata Jiseo.

"Iya, Noona."

Mereka berdua memutus sambungan telepon masing-masing.

"Anak manja! ayo!!"pekik Taehyung dari halte Bus.

Jungkook berlari menghampiri Taehyung, Jimin dan Seunghan. Mereka akan bermain ke game center hari ini.

Sesampainya di pusat perbelanjaan, mereka segera menuju ke tempat game center. Disana banyak sekali permainan yang bisa mereka mainkan.

"Ya!kau kalah, kook-ah!"pekik Jimin.

"Tidak, aku akan mencobanya sekali lagi!"kata Jungkook.

Setelah lelah bermain, mereka memutuskan untuk makan di sebuah restoran cepat saji.

"He-kau hanya makan itu?"tanya Seunghan pada Jungkook.

"Memangnya kenapa?"

"Dia sedang diet,"balas Taehyung.

"Bodoh! aku tidak boleh-"

"Ah-sudahlah, kami mengerti."kata Jimin.

Jungkook menunduk, ia memakan spageti tanpa saus tersebut dengan sangat pelan. Tiba-tiba, Taehyung menambahkan sedikit lada pada spageti milik Jungkook.

"Kau tidak akan mati jika makananmu tercampur lada, bukan?"kata Taehyung sambil memakan burgernya.

Jungkook hanya mendengus, ia meneruskan makannya sembari sedikit menyisihkan spageti yang terkena bubuk lada yang tadi Taehyung taburkan. Setelah selesai makan, ia mengambil air mineral di dalam ransel beserta kotak obat miliknya kemudian menelan beberapa pil yang harus ia makan.

 전 형제 [JEON SIBLING] × Jungkook [√] [DICETAK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang