7%

4.5K 610 78
                                    

Sudah seminggu Jungkook berada di rumah sakit. Pagi ini, ia menikmati pemandangan taman belakang rumah sakit sambil melihat orang-orang yang berjalan-jalan disana. Jiseo pamit pergi tepat saat Jungkook membuka matanya. Tiba-tiba, sebuah bola menggelinding dan mengenai kaki Jungkook.

"Hyung."seorang anak kecil menghampirinya.

"Ne?apakah ini bola milikmu?"tanya Jungkook.

"Iya."bocah itu mengulurkan tangannya seolah meminta bola pada Jungkook.

Jungkook dengan senang hati memberikan bola itu pada namja yang berterima kasih sebelum pergi dan kembali bermain dengan teman-temannya.

"Aku rindu bermain bola."gumam Jungkook.

Ia menunduk, tubuhnya ia sandarkan pada kursi taman yang ia duduki. Matanya beredar melihat sekeliling hingga bunga berwarna merah pekat menarik perhatiannya. Jungkook lantas turun dan berlutut melihat bunga dengan lady bug di atasnya.

"Apakah kau menyukai lady bug itu?"tanya seseorang yang berdiri tepat di hadapan Jungkook.

Jungkook mendongak, ia melihat namja yang sepertinya seumuran dengannya tengah memegang bola yang ia himpitkan diantara lengan dan tubuhnya. Jungkook meresponnya dengan mengangguk.

"Aku sudah beberapa hari melihatmu disini, apakah kau dirawat disini juga?"tanya namja itu.

"Ya."jawab Jungkook singkat.

"Kalau begitu, bolehkah aku berkenalan denganmu?"Namja tersebut nampak mengulurkan tangannya.

"Jungkook, Jeon Jungkook."jawab Jungkook tanpa membalas uluran tangan namja dihadapannya.

"Oh ... Park Jimin, kau bisa memanggilku Jimin saja."katanya.

"Em."

"Mau main bola dengan kami?"tanya Jimin.

"Bolehkah?"tanya Jungkook.

"Tentu saja, siapa yang melarangmu."Jimin kembali mengulurkan tangannya yang sempat ia tarik tadi.

Jungkook tersenyum, ia meraih tangan Jimin dan menerima ajakannya bermain bola bersama anak-anak lain.

"Nah, kau jadi kipper saja."pinta Jimin.

Jungkook mengangguk. Ia sudah lama sekali tidak bermain bola dengan teman-temannya. Bahkan ia juga seperti lupa caranya menendang sampai Jimin beberapa kali mengajarinya. Setelah beberapa lama, akhirnya mereka beristirahat di bawah pohon yang ada di taman.

"Kau lelah?"tanya Jimin.

"Iya, aku sudah lama tidak bermain bola."jawab Jungkook.

"Waeyo?"tanya Jimin.

"..."

"Berapa umurmu?"tanya Jimin.

"17."jawab Jungkook.

"Berarti kau harus memanggilku dengan sebutan hyung."kata Jimin.

"Benarkah?"tanya Jungkook.

"Sekarang umurku 18 tahun."kata Jimin.

"Hanya selisih setahun."kata Jungkook.

"Tetap saja."

"Mengapa kau disini?"tanya Jungkook.

"Aku habis operasi,"Jimin menoleh ke arah Jungkook."Kau?"lanjutnya.

"Kepalaku sakit, saat aku terbangun aku sudah disini."jawab Jungkook.

"Organku diambil untuk Noonaku yang sedang sakit parah."celetuk Jimin.

"Mwo?"kaget Jungkook.

 전 형제 [JEON SIBLING] × Jungkook [√] [DICETAK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang