WARNING!!
Typo bertebaran. Harap maklum ya? Lagi males benerin.------------------------------------------------------
Raina
Kafka mencoba memejamkan matanya, tetapi tidak bisa. Sepertinya ini efek tidur setelah pulang sekolah tadi. Padahal Kafka hanya tidur sekitar satu setengah jam lebih empat belas menit.
Mata Kafka tertuju pada benda pipih yang ada di sampingnya. Sejak ia tertidur sepulang sekolah hingga sekarang, ia sama sekali belum membukanya. Pasti sudah ada banyak pesan masuk dari Jihan.
Jermarinya bergerak untuk menyalakan ponselnya. Pemandangan pertama yang Kafka lihat adalah percakapannya dengan Raina.
Raina
Apa?Kafka menegakkan tubuhnya menjadi duduk, tetkejut saat melihat pesan masuk dari Raina. Kemudian Kafka membaca pesan sebelumnya.
Kafka
QfmgylBagaimana mungkin ada pesan seperti itu? Setahu Kafka, ia tidak mengetikkan pesan kepada Raina. Tidak mungkin, kan, jika Kafka mengetik pesan saat tertidur?
"Sialan!" umpat Kafka.
Sekarang Kafka tahu. Tadi sebelum ia tidur, ponselnya masih menyala. Sudah pasti bahwa Kafka tidak sengaja menyentuh layarnya dan juga tidak sengaja mengirim pesan kepada Raina.
Kafka mengusap wajahnya gusar. Ia berjalan mondar mandir ke sana ke mari seperti setrika. Sekarang Kafka tidak tahu akan menjelaskan apa kepada Raina.
Perlahan tapi pasti, Kafka mengetik sebuah balasan untuk Raina dan mengirimnya.
Kafka
Sori, salah kirim.Sambil menunggu balasan dari Raina, Kafka kembali menjatuhkan dirinya ke kasur. Entah kenapa dengan hari ini, rasanya Kafka hanya ingin bermalas-malasan saja.
Ponsel Kafka bergetar dan dengan cepat Kafka membukanya. Berharap pesan masuk itu berasal dari Raina.
Kafka menghela nafasnya kasar saat ia tahu bahwa itu bukan pesan dari Raina, melainkan dari Jihan dan pesan grup. Kafka akhirnya lebih memilih membuka pesan grup pada membuka pesan dari Jihan.
Aldinda
Ini grup apa kuburan?Dino(saurus)
Ini grup apa kuburan?^2Hendrawati
Ini grup apa kuburan?^3Dino(saurus)
Ini grup apa kuburan?^999Kafka
Brsk!Hendrawati
Wah ada Kafka 😍😍Hendrawati
Setelah sekian lama, akhirnya engkau muncul.🎤Aldinda
Tak ku mengerti mengapa begini. Waktu dulu kau tak pernah disini.🎤Dino(saurus)
Dan kau hadir, merubah segalanya. Menjadi lebih ramai.🎤Aldinda
Kafka mana Kafka? Udah dinyanyiin juga malaj jadi sider.Aldinda
*malahKafka
Brsk lu pd