"Dia cemburu dan marah besar saat aku dansa dengan pelatih ice skating tadi siang, dia bilang dia akan membunuhnya jika pelatih itu berani menyentuhku"
"Damn! Dia itu sangat mencintaimu! Tunggu saja tanggal mainnya"
"By the way, besok tanggal 12 kan? Zayn ulangtahun. Jawaad memberitahuku lewat pesan" ucap Cassandra.
"Benarkah? kalau begitu ayo buat kejutan untuknya"
***
12 Januari 2018
03:00 PM
Myra dan Cassandra pergi untuk membeli perlengkapan pesta kejutan untuk Zayn.
Andy mengajak Zayn pergi dengan alasan kerumah teman lamanya di Swiss.
Zayn tidak tahu kalau mereka sedang mempersiapkan kejutan untuknya. Ia pun tak tahu kalau Cassandra tahu hari ini adalah hari ulangtahunnya."Andy!"
"Josh! aku rindu padamu, bagaimana kabarmu bro?" Andy melepas pelukan dengan teman lamanya itu.
"Aku baik, kau bagaimana?"
"Baik juga"
"Siapa dia?" tanya Josh yang melirik kearah Zayn.
"Dia teman dekat Cassie, namanya Zayn Malik" ucap Andy memperkenalkan Zayn pada teman lamanya.
"Hai Zayn! Aku Josh, teman Andy sewaktu sekolah dulu" kata Josh sambil menjabat tangan dengan Zayn diambang pintu rumahnya.
"Aku Zayn, senang bertemu denganmu Josh" ucap Zayn sambil tersenyum ramah pada sahabat Andy itu.
"Silakan masuk An! kau pasti ingin bertemu dengan Akila"
"Tentu," sahut Andy.
Josh mempersilahkan Andy dan Zayn masuk, mereka duduk di sofa ruang tengah, rumah Josh cukup besar meskipun interior nya sangat klasik dan sederhana. Josh memanggilkan istrinya yang bernama Akila. Akila dan Josh adalah sahabat Andy saat SMA, Josh mencintai wanita bermata biru dan berambut pirang itu sejak lama, tapi dia baru berani menembaknya saat acara perpisahan sekolah.
"Hai Andy!" seru Akila saat melihat Andy. "Aku merindukanmu" Akila memeluk Andy.
"Hai Akila! Gadis paling famous disekolah yang sangat dicintai pria cupu seperti Josh" ejek Andy.
"Kau ini!"
"Tapi aku sudah tidak cupu lagi, see?" protes Josh. Pria berambut cokelat itu sangat cupu dulunya. Bahkan Akila pun sempat ilfil saat melihatnya.
Andy terkekeh.
Akila duduk disebelah Josh, sedangkan Zayn dan Andy duduk di sofa disisi kanan.
"Bagaimana? Kau sudah menikah An?" tanya Josh.
"Belum"
"Bagaimana kabar Pevita?"
"Kami sudah berakhir sejak lima bulan lalu"
"Kenapa? Kalian pacaran sejak SMA. Sangat disayangkan jika harus berakhir begitu saja, menurutku kau pantas dengannya" ujar Akila.
"Aku sudah mencintai wanita lain"
"Really? Jadi kau sudah punya yang baru?"
Andy mengangguk sambil tersenyum. Zayn hanya diam saja memperhatikan mereka bercengkrama, sangat membosankan sebenarnya, karena Zayn sama sekali tak tahu cerita mereka, akan lebih menyenangkan jika ia pergi dengan Cassandra.
Ugh! Ini semua gara-gara Myra yang mengajaknya pergi.
***
"Menurutku--kita buat pesta nya kecil-kecilan dan sederhana saja, tak perlu yang mewah dan besar asalkan berarti buat Zayn" ucap Cassandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk Till Dawn✔
FanfictionKau adalah alasan mengapa aku harus melanjutkan hidupku. Copyright. 2017 by Zelvia Malik (17/09)