"Lo lama banget sih Fel?"tanya Alya.
"Tadi gue ada insiden kecil pas mau keluar dari perpus, tapi gak penting deh." jawab Felicia acuh tak acuh.
"Lo harus jelasin dong Fel, kan Aza jadi kepo" timbrung Aza. Felicia memutar bola mata nya malas.
"Nanti gue cerita in pas istirahat,sekarang kita fokus aja ke pelajaran" Alya dan Aza pun setuju.
Kringgg...Kringgg....Kringgg
Bel istirahat pun berbunyi, siswa/i berhamburan ke kantin. Begitu juga Felicia, Alya, dan Aza.
"Kantin kuy" ajak Aza semangat, keduanya pun mensetujuinya. Lalu mereka beranjak ke kantin, diselangin tanda cawa diantara mereka.
Mereka bertiga duduk manis di kantin. Kali ini Felicia lah yang bertugas memesan makanan dan minuman.
"Gue pesenin ya Ya! Za! Kalian mau pesen apa?" tanya Felicia sambil tersenyum.
"Gue bakso sama jus jeruk aja Fel" ujar Alya.
"Sama in aja deh kalo begitu" lalu Felicia beranjak ke tempat kios makanan dan minuman itu.
Setelah beberapa menit kemudian, Felicia balik dengan membawa nampan yang berisi tiga bakso dan tiga jus jeruk.
"Yummy" ucap Aza semangat,saat makanan itu udah ada didepan mejanya.
"Biasa aja njir" ledek Alya. Aza hanya menghiraukan ucapan Alya. Aza langsung menyantap makanan nya, namun dengan cepat Felicia menahan nya.
"Doa dulu Za sebelum makan" Aza tersenyum kikuk ke arah Felicia.
"Maaf Fel, gue lupa"
"Mangkanya! Jangan kayak gak pernah makan" cibir Alya. "Gue laper banget Alya Kamila!! Anak Papi Amar Fernandro dan Mami Amira Cabello" Aza memeletkan lidahnya ke arah Alya.
"Suka-suka lo Za" gumam Alya.
"Gitu aja ngambek" goda Aza.
"Jangan gitu Za, mending kita berdoa aja. Gak enak berdebat depan makanan kek gini, kayak gak mensyukuri aja" Felicia menasehati Aza. "Iya deh" pasrah Aza.
Setelah mereka berdoa, Felicia dkk menyantap makanannya dengan lahap.
Aza lah yang pertama menghabiskan bakso nya. "Kenyang." ucapnya.
Alya menatap Aza sambil cengengesan. Bukan karena tidak ada alasan dia tertawa, Alya tertawa karena Aza makan nya masih seperti dulu 'celemongan' .
Saat ia asik menatap Aza, sekilas Alya melihat Marvel dkk sedang mem-bully seorang cewek cupu.
"Za, lo lihat noh! Idola yang selalu lo bangga-banggain" sindiran halus dari Alya, sambil melirikan matanya ketiga cowok yang sedang membully cewek cupu.
Felicia yang mendengar perkataan Alya pun menatap kejadian itu, Felicia jadi merasa geram terhadap tingkah lakunya.
"Lo mau kemana Fel?" tanya Aza, saat Felicia berjalan ke arah gengnya Marvel, yang sedang membully cewek cupu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel
Teen Fiction#278 teenfiction = 25Mei2018 #194 teenfiction = 29Mei2018 #257 teenfiction = 04Juni2018 #244 teenfiction = 23Juni2018 #149 teenfiction = 30Juni2018 (Beberapa chapter ada yang aku private acak, jadi kalo mau baca harus follow akun ini terlebih dahulu...