0.43

4K 275 32
                                    

Author Pov

Setelah satu minggu Marvel di rawat. Akhirnya Marvel sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Dan semenjak kejadian itu, Marvel lebih menjadi sosok yang lebih dingin.

"Sayang, aku seneng kamu udah boleh pulang sekarang dari rumah sakit. Jadi kita bisa lebih deket lagi di sekolah, inget ya! Kamu gak boleh deketin cewek lain selain aku, apalagi deketin cewek kampungan itu" kata Salsa, tangan nya bergelayut manja pada Marvel.

Marvel hanya bisa mengepal tangan kirinya menahan emosi. Ingin sekali rasa nya menonjok bibir Salsa yang seperti bibir bebek. Bisa-bisa nya dia menghina gadisnya, jelas-jelas dia lebih terlihat kampungan. Hanya bisa mengancam dan mengancam.

Bay the way, semenjak Marvel dekat dengan Salsa. Itu membuat Felicia terus kepikiran dengan Marvel, padahal satu minggu yang akan datang dia akan mengikuti ujian.

Di dalam kamar, Felicia hanya membolak-balik lembar buku pelajaran nya. Fikiran nya sama sekali tak terlepas oleh paras tampan nya Marvel, ya. Felicia merindukan sosok Marvel dalam kehidupan nya. Marvel lelaki pertama yang berhasil membuat Felicia jatuh cinta dan Marvel juga yang berhasil mengambil first kiss Felicia.

Siapa sih yang kepikiran kalau pacar nya dekat sama cewek lain, apalagi cewek itu berusaha untuk mengambil nya. Di saat Felicia terhanyut dalam lamunan nya, tiba-tiba saja dirinya dikagetkan oleh kedatangan seseorang.

"HEYOOOO!!!" suara itu familiar sekali di telinga Felicia. Siapa lagi kalau bukan mulut toa Aza yang melebihi toa masjid.

"WOYYY FELL! NGELAMUN MULU. UDAH PADA NGOPI BELUM. NGOPI  NAPA  NGOPI" teriaknya Aza di dalam kamar Felicia.

Felicia menutup kedua telinga nya. "Mulut nya biasa aja mbak. Gue denger kok" kata Felicia, rada kesal.

Aza cengar cengir kuda mendengar perkataan Felicia. Padahal dia datang ke rumah Felicia hanya untuk menghibur Felicia. Tapi respon nya malah kayak gitu.

"Gue nginep di rumah lo ya, Fel?" tanya Aza, menunjuk kan baby face nya.

"Iya, iya. Muka lo gak usah di imut-imut in gitu. Cukup sama Haikal aja lo kayak gitu, gak usah sama gue Za. Bukan nya gue suka, tapi jijik" kekeh Felicia.

Aza mengerucutkan bibir nya ke depan. Menatap Felicia dengan raut wajah kesal nya. "Gak usah ngomong in tuh anak, gue lagi kesel sama dia" Aza menyilangkan kedua tangan di depan dada nya.

"Kenapa lagi lo Za? Padahal pas baru-baru pacaran baik-baik aja, tapi makin kesini malah lebih banyak masalah nya" ucap Felicia.

"Cowok emang bangsul banget Fel. Waktu pas pendekatan romantis-romantis, pas udah pacaran di buang kayak permen karet yang gak manis lagi" omel Aza tak terima.

"Tapi Marvel nggak kok" batin Felicia.

Aza yang melihat Felicia senyum-senyum sendiri bergidik ngeri. "Woy Fel, Sadar!! Lo ngapain cengar cengir kayak kuda. Lo kesurupan apa gimana" Aza melambaikan kedua tangan di depan muka Felicia, hingga gadis itu tersadar.

"G-gue gak kenapa-kenapa Za," ucap Felicia sedikit terbata-bata.

"Pasti mikirin Marvel?" tebak Aza, tepat sekali.

"Ya, gitu" kata Felicia, menghela nafas nya berat.

Aza memposisi kan dirinya di samping Felicia, menepuk punggung Felicia pelan. "Fel, lo gak boleh kayak gini terus. Gue tau lo sayang banget sama Marvel, tapi jangan sampe buat lo down kayak gini. Satu minggu yang akan datang, kita akan ujian kelulusan. Kita harus fokus Fel dan jangan lupa jaga kesehatan lo, gue sebagai sahabat lo gak pengen lo terus-terusan sedih gini. Kalo Marvel emang jodoh lo, sekeras apapun Salsa berusaha dapetin dia. Marvel gak akan pernah bisa di miliki oleh Salsa, percaya deh omongan gue" Aza memberi nasehat.

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang