0.8

9.9K 608 157
                                    

Aza Pov

"Banggg Afiffffffff...kirantiiiii punya Azaaaa manaaaa banggggg"teriak gue dari kamar.

Biasa nya gue selalu narok kiranti di dalam kulkas. Tenang aja, gue punya kulkas tersendiri di dalam kamar.

"Apa an sih teriak-teriak! Masih pagi juga"ucap bang Afif, gue hanya memaparkan cengiran.

"Kiranti punya Aza mana?"tanya gue polos. Gue sebenernya malu nanya in ini ke bang Afif.

Tapi setau gue yang masuk ke kamar gue,terus buka kulkas pribadi gue itu bang Afif seorang.

"Apa an sih Kiranti dek? Jangan-jangan nama roti jepang lo!" tebak bang Afif asal.

"Gajelas banget sih bang! Itu abang waktu buka kulkas. Ada gak sih botol warna oren yang tulisan nya Kiranti gitu?"

"Hmm..gtw" bang Afif mendelik an bahunya ke atas lalu ke bawah.

"Serius bang" tanya gue sekali lagi.

Bang Afif langsung memukul kening menggunakan tangan nya sendiri."Gue lupa dek, kemarin gue kan kepedesan gitu habis makan samyang. Gue kan butuh air karena pedes, terus yang di kulkas lo kayaknya yang paling seger itu. Jadi gue minum aja, emang apa sih itu?"

"Astaga, bang Afif minum obat datang bulan gue" batin gue.

"Itu obat datang bulan Aza bang" ucap gue dengan nada pelan.

"Pantes aja perut gue sakit banget anjir dari tadi malem bawaan nya mau beser mulu. Btw kok enak ya Za?" Bang Afif bertanya dengan tolol nya.

"Kepo banget lu jadi cowok bang!Sono-sono! Pokoknya abang harus ganti in kiranti nya Aza, enam botol!" omel gue, bang Afif langsung kaget.

"Enak aja lo dek, gue udah sakit perut gara-gara itu. Lo suruh gue ganti enam botol! Ogah dah. Bye!" Bang Afif meninggalkan kamar gue dengan cepat.

Anjir banget dah punya abang gini amat,udah tau adeknya lagi sensian. Malah dibikin tambah gak mood.

Drttt...Drtt...Drttt....

Handphone gue berdering,tumben-tumben banget nih ada yang nelpon gue jam segini.

Felicia is Calling...

Nih anak tumben nelpon gue jam segini,apa ada sesuatu yang terjadi sama Feli(?)

Udah gue angkat aja lah, dari pada menduga-duga tapi gak pasti.

"Halo Fel, kenapa?"

"...."

"Bisa kok Fel"

"...."

"Jam 06:30 ntar gue jemput lo dah, jangan tegang gitu dong"

"...."

"Your Welcome Feli sayanggg, mwahh"

"....."

"Bye"

Tuttt...tuttt...tuttt....

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang