"Jangan pernah berusaha ngejauh, karena aku gak akan sanggup" ucap Marvel tulus.
Gue menatap mata itu, ya. Mata yang menurut gue sama persis sama bola mata milik Amar. Tapi dia bukan Amar, dia Marvel. Orang yang berhasil buat gue jatuh cinta dan buat gue patah hati. Apa Marvel dan Amar itu orang yang sama. Gue langsung menepis fikiran gue yang kelewat jauh. Mana mungkin Marvel dan Amar itu orang yang sama, jelas beda lah.
Tubuh kekar Marvel terasa sekali saat diri nya menangkup tubuh gue saat ingin jatuh ke bawah. Gue langsung mendorong tubuh Marvel, gue gak mau terhipnotis dengan tatapan mata dia yang bisa buat gue luluh seketika.
"Please,listen to my explanation first" tangan Marvel menahan tangan gue dengan erat. Ntah kenapa hati gue masih belum menerima dengan kejadian itu, gue sakit Vel. Semua cewek juga kalo liat cowoknya deket cewek lain juga pasti ngerasain apa yang gue rasain. Tapi bukannya mencintai itu gak harus memiliki, kalo emang bahagia lo sama dia. Gue bisa apa Vel.
"Kayak nya gak ada yang perlu di jelasin Vel, aku udah liat semua nya. Dan itu udah cukup jelas bagi aku" Gue melepaskan tangan Marvel dengan cepat.
Gue berniat untuk pergi sekarang, tapi tiba-tiba Marvel meluk tubuh gue dengan erat. Pelukan ini makin buat gue sakit Vel, gue bingung Vel sama lo. Lo cinta sama gue atau sama Salsa, kalo lo cinta gue gak mungkin lo bikin gue sakit hati Vel.
Pelukan itu semakin erat, gue hanya berdiam diri tanpa ada niat untuk membalas pelukan Marvel.
"Te amo, no me dejes!" Marvel mengucapkan kalimat itu penuh penekanan. Dan gue sama sekali gak ngerti artinya. Gue kayak udah pernah denger ucapan ini sebelum nya, tapi gue masih belum tau apa artinya."Bisa gak sih ngomong bahasa manusia aja ,gak usah make bahasa planet-planet!"tukas gue. Gue kembali mendorong tubuh kekar gue dengan sekuat tenaga gue. "I'm serious" ujar nya.
Gue kembali terdiam. Marvel melepaskan pelukan nya, lalu menatap gue dengan wajah serius nya. Tangan nya kembali menggenggam tangan gue dibawah deras nya hujan. "Fel, aku cinta sama kamu. Dan aku gak mungkin khianatin cinta kita. Kamu harus percaya itu" kata-kata itu membuat hati gue kembali berdesir menjalar ke seluruh tubuh.
De..gar!!! De..gar!!!
Suara petir itu membuat gue reflek memeluk tubuh Marvel, rasanya gue pengen mengumpat seribu kalimat sama tuh petir. Mau gue tarok di mana nih muka, gue merasakan balasan pelukan dari tubuh Marvel. Pelukan itu menghangatkan sekujur tubuh gue, pelukan Marvel membuat gue nyaman.
Gue melonggarkan pelukan nya, lalu mendorong tubuh Marvel menjauh dari tubuh gue. "Kenapa di lepas?" tanya Marvel, membuat gue sedikit salting.
"Gak usah modus!" cibir gue menahan rasa malu.
"Yang meluk siapa? Yang marah siapa?" Marvel menaikkan satu alis nya seperti menantang. Raut wajahnya jadi bikin gue gemes sendiri liat nya, nikmat mana lagi sih yang di dustakan. Kenapa gue kayak susah banget marah-marah sama nih orang, mungkin karena gue terlanjur sayang kali ya.
"Kenapa gak di jawab? Pasti lagi mikirin aku ya? Ngaku deh.. ngaku..." Marvel menyolek-nyaleku dagu gue sambil senyum-senyum menggoda.
Gue menepis tangan Marvel."Apaan sih nyolek-nyolek. Di kira sambel kali" cibir gue tak terima.
"Kan aku gak bilang kamu sambel. Cewek kalo lagi PMS gini banget, untung SAYANG"
Astaga. Gimana gue bisa marah lama-lama sih kalo pacar nya kayak Marvel."Gombal mulu. Urusin sana pacar baru lo!"ucap gue. Marvel mendekatkan tubuh nya ke arah gue, jarak diantara gue dan dia sangat tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel
Teen Fiction#278 teenfiction = 25Mei2018 #194 teenfiction = 29Mei2018 #257 teenfiction = 04Juni2018 #244 teenfiction = 23Juni2018 #149 teenfiction = 30Juni2018 (Beberapa chapter ada yang aku private acak, jadi kalo mau baca harus follow akun ini terlebih dahulu...