0.47

2.3K 205 32
                                    

Sebelum membaca sebaiknya
Vote terlebih dahulu😊
-Author-

Marvel Pov

Gue membawa Salsa menjauh dari Felicia bukan tanpa alasan. Gue cuman gak mau dia marah-marah gak jelas dan ujung-ujung nya main kontak fisik.

Dia meronta-ronta ingin dilepaskan, gue semakin mengeratkan genggaman. Setelah gue rasa sudah cukup pas tempat nya, tangan gue langsung melepas kan tangan nya. Lagian gue terpaksa megang dia.

"Kamu kenapa bohong sama aku?" tanya Salsa, sambil menyilangkan kedua tangan nya di depan dada.

"Terserah gue! Mulai sekarang, gue ogah jadi robot lo! Dan ini semua selesai" ujar gue to the point.

Dia mendekatkan tubuh nya ke gue. Tangan gue spontan mendorong tubuh nya menjauh. "Kalo itu mau kamu, siap-siap orang yang kamu sayang akan meninggalkan kamu" ancam Salsa, dengan senyum evil nya.

Gue mengangkat satu alis gue ke atas. "Silahkan! Gue gak akan takut lagi dengan ancaman lo, Inget! Gue Marvel Adamar Avathara,  gak akan mau lagi jadi robot seorang b*tch pemuas hasrat Om-Om!" kata gue sambil senyum meremehkan.

Mata Salsa menatap gue tajam. Tapi gue gak peduli, yang harus gue peduli in sekarang orang-orang yang ada di sekitar gue.

Kaki gue melangkah menuju parkiran dan meninggalkan b*tch itu seorang diri.

Gue udah masuk ke dalam mobil dan mengendarai dengan kecepatan normal. Sekarang gue bingung tujuan gue dimana, terus gue belum ngabarin Mama kalo gue mau jalan. Pasti Mama bakal marah besar.

Mending gue telpon. Gue menepikan mobil ke pinggir jalan terlebih dahulu, gue gak mau kejadian yang kemarin terulang lagi. Ntar nabrak pohon, gak tau nya amnesia beneran.

Amnesia pura-pura aja udah berat. Apalagi amnesia beneran, parah tuh bisa-bisa. Gue mencari di dalam saku celana gue, gak ada. Gue cari di mana-mana juga gak ada. Apa jangan-jangan ketinggalan disana ya.

Sebentar dah. Gue baru inget tadi pas gue mau nunjuk in hasil potretan gue, gue kasih ke Felicia. Shit! Gue langsung tancap gas menuju rumah Felicia dengan kecepatan yang lebih cepat dari sebelum nya.

Otak gue rasa nya mau pecah sekarang, gue takut kalo Felicia tau semua nya sebelum gue sendiri yang jelasin dia secara langsung.

Tak perlu waktu lama, akhirnya gue sampai di halaman rumah nya. Gue mengklakson berkali-kali, siapa tau masih bangun kan. Lagian ini belum terlalu malam.

Dari pada gue nunggu di dalam mobil, mending gue langsung ngetok aja tuh pintu rumah. Nanti malah kebangun semua kalo gue ngeklakson mulu.

Tokkk....Tokkk....Tokkk...

Gue mengetuk pintu rumah Felicia setelah berada di depan rumah nya. Oke. Masih gak ada respon dari orang di dalam sana. Sebaiknya gue coba lagi. Siapa tau keluar kan.

Tokkk...Tokkk....Tokkk....

"Siapa??" tanya orang dari dalam rumah.

Akhirnya ada juga yang nyahutin, gue kira harus sampe pagi nunggu disini. Kayak nya itu suara Bunda nya Feli deh.

"Marvel, Bun" sahut Gue.

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang