0.41

3.9K 281 83
                                    

Marvel Pov

"Gak papa Ma!Pa! Felicia bakal berusaha agar Marvel bisa mengingat semua nya. Untuk kamu Vel. Aku gak akan pernah jauh-jauh dari kamu, asal kamu tau. Meninggalkan gak semudah jatuh cinta" ucap dia , setelah itu berlalu pergi dari ruangan gue.

Jujur aja gue bener-bener gak tega liat dia nangis gitu. Pengen rasanya gue sekarang nyusulin dia, ngehapus air mata dia. Tapi murni, ini semua gue lakuin terpaksa. Kalo bukan karna sih bitch Salsa Sabila, gue mana mau kayak gini.

Flashback On

Waktu pertama kali gue buka mata, orang yang ada di hadepan gue itu sih Salsa. Menurut gue, itu kesialan terberat dalam hidup gue. Yang gue butuh saat ini Felicia, bukan bitch satu ini.

"Kamu udah sadar, sayang?" tanya Salsa, mencoba mengelus pipi gue.

"Lepas in tangan lo atau gue buat patah" ancam gue dengan tatapan sinis. Gue benci Salsa, dia bagaikan jelangkung yang tak tau malu. Datang tak di undang, pulang tak di antar. Maklum aja, bitch.

Tak ada pergerakan sedikit pun dari tangan nya, kalo gue lagi gak sakit aja ya. Gue pelintirin tuh tangan kotor dari pipi gue. Dasar jalang.

"Kamu kok kasar banget sama aku. Padahal aku niatan nya baik mau jenguk in kamu" kata nya, tangan kanan Salsa mulai mengelus bergantian ke pundak gue. Dan itu semakin buat gue jijik.

"LO BUDEK? GAK DENGER GUE NGOMONG APA BARUSAN?! DON'T TOUCH ME, BITCH!" ujar gue dengan suara lantang.

Telunjuk nya berada di depan mulut gue. Bangsat. Kali ini gue ngalah untuk menang. Wait for my revenge. Gue berusaha tenang.

"Husst!! Mungkin kamu bakal berubah pikiran ketika kamu liat kejutan dari aku" ujar nya.

Salsa menunjuk kan beberapa foto Felicia dan Zero sedang bercanda tawa. Salsa juga mendengarkan gue rekaman suara. Entah hal licik apa yang kali ini dia lakukan untuk merusak hubungan gue dengan Felicia.

Ternyata di dalam rekaman itu, nge bahas soal pertaruhan gue dengan Fathir. Soal gue yang akan mutusin Felicia pas dia udah sayang-sayang nya sama gue. Dapat dari mana Salsa semua ini, apa selama ini dia menguntit gue.

Gue ingin mengambil rekaman itu dari Salsa, tapi dengan begitu cepat dia menarik nya kembali. Soal foto itu, Gue emang cemburu. Cowok mana sih yang gak cemburu kalo cewek nya deket sama cowok lain. Walaupun gue jadi in Felicia jadi bahan taruhan, kali ini gue mau serius sama dia.

Tapi yang gue takut in, apa dia tetep sama gue kalo gue jujur yang sebenernya. Atau di malah sebalik nya, pergi meninggalkan gue. Emang bener ya, hukum karma itu ada.

Padahal tadinya gue yang mau ninggalin gue, tapi sekarang gue yang takut banget di tinggalin dia.

"Selain suka goda-goda in O'om di Club, lo juga berbisa ya. Lebih berbisa dari ular. Gue heran, kenapa cewek jalan kayak lo masih aja gitu diberi nafas kehidupan" ucap gue dengan nada meremehkan.

"Stop!! Aku cinta Vel sama kamu, aku ngelakuin ini semua demi kamu. Aku gak rela cewek kampungan itu bisa milikin kamu, Marvel itu milik Salsa.Bukan milik yang lain. Dan aku bakal ngelakuin segala cara buat dapetin kamu. Aku udah suka sama kamu dari pertama aku lihat kamu Vel. Dan gak segampang itu aku ngerelain kamu sama cewek kayak dia. Dia gak pantes buat kamu Vel! Yang pantes buat kamu itu aku. Salsa Sabila" cerocos nya panjang lebar.

Tapi menurut gue ucapan dia itu masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Sekali lewat. Buat apa percaya sama omongan cewek licik kayak sih bitch satu ini. Gak ada untung nya, malah rugi.

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang