0.44

5.2K 354 62
                                    

Author cuman mau ngingetin.
Sebelum baca, Vote dulu ya😊

Jadilah pembaca yang suka
meninggalkan jejak, kalo
gak ada jejak nama nya
setan. -Author-

Oke selamat membaca^_^

****

Marvel Pov

"Sorry" kata gue.

"Iya gak papa. Aku harap kamu bisa inget semua nya lagi, yang perlu kamu tau Vel. Aku sangat rindu kamu, jaga diri ya. Jangan pernah egois lagi" ucap Felicia sesengguk nya. Lalu pergi meninggalkan gue dan Salsa berdua an kembali.

"Andai kamu juga tau Fel. Aku lebih merindukan kamu, aku tanpa kamu itu kayak bumi tanpa matahari. Gelap dan tak bisa bersinar sendiri. Kamu yang merubah aku jadi lebih baik Fel, kamu yang selalu ngingetin aku kalo aku salah. Coba aja aku bisa muter waktu, aku pengen kenal kamu tanpa ada kata pertaruhan" batin gue.

Setelah Felicia benar-benar pergi, gue pengen banget rasanya matahin tangan Salsa yang seenak nya saja membuang cup cake yang di bawakan Felicia buat gue.

Ada nya Salsa disini, buat gue seperti robot yang slalu berada dikendali dia. Perasaan bersalah selalu terbayang-bayang di pikiran gue pada Felicia.

Gue berasa jadi cowok yang paling jahat saat ini, membiarkan orang yang gue sayang menangis karena orang yang gue benci. Ya Salsa. Tentu saja gue membenci gadis bitch seperti ini.

Tega-tega nya dia membuang cup cake yang di bawakan Felicia untuk gue. Dia bilang cup cake yang Felicia itu murahan, tapi menurut gue tubuh dia lebih murahan dari pada cup cake yang dibawakan Felicia.

Ada perasaan lega saat Aza datang, apalagi saat Aza menampar Salsa. Jadi gue gak perlu ngotor-ngotor in tangan gue buat megang tubuh bitch kayak dia.

Untung saja Felicia di keliling sama orang yang sayang sama dia. Semoga Alya dan Aza bisa jagain dia, selama gue gak berada di dekat dia.

Salsa memegangi pipi nya yang kesakitan, kayak nya berharap banget gue elus-elus pipi dia. Terus mau belain dia, ah najis kali belain orang kayak Salsa. Eh Salsa bukan orang, tapi iblis yang menjelma jadi manusia.

"Vel, pipi aku sakit banget" kata Salsa, wajah nya terlihat sedih. Tapi gue gak peduli.

"Ooo...sakit ya?" tanya gue, pura-pura peduli.

"Sakit banget, sayang. Brengsek banget tuh sih cebol, awas aja dia besok. Gue kerjain bareng Shasa, berani-berani nya dia ngelawan princess Salsa" kesal Salsa, meremas rok pendek nya.

"Princess? Gak salah denger gue? Bukan nya lo penyihir muka tante-tante" batin gue.

Maaf kalo gue banyak nge batin gini, ini demi keselamatan Felicia. Gue sayang sama dia, gue cuman gak mau sih bitch nyelakain Felicia.

Siapa yang tega kalo pacar nya disakitin oleh orang lain, hanya cowok bodoh yang rela gadis nya di sakiti  oleh orang lain.

"Oh gitu. Kan kamu sakit, mending kita pulang" ucap gue beralasan. Dari pada gue lama-lama an disini sama sih bitch, mau ditarok dimana wajah tampan Marvel. Gak kok, gue becanda. Tapi menurut kalian gue cakep gak.

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang