"Azaaaaaaaa!!!!" terdengar teriakan dari kamar mandi. Keduanya panik mendengar teriakan itu. Aza dan Felicia cukup tau dengan suara itu. Suara itu suara Afif. Lalu mereka berdua langsung lari ke arah kamar mandi.
Dengan langkah gontai Aza dan Felicia berlari seperti orang kesetanan.Tak menggubris keringat yang mulai mengalir di pelipis nya. Ia tetap berlari dengan nafas yang berderuh.
Aza membuka kan pintu nya, mendapati Afif dan Alya yang sudah tak sadarkan diri. "Kak...Yaya kenapa Kak??" tanya Aza, ia takut terjadi apa-apa dengan sahabat nya itu.
"Pake nanya lagi! Gara-gara kamu Alya tidak sadarkan diri" Afif langsung membopong tubuh Alya, membawa Alya ke kamar nya untuk di baringkan.
Felicia menatap Aza sedikit tak menyangka."Apa gue bilang Za, kalo gitu gue susulin bang Afif dulu ya" Felicia berlari menyusul Afif.
Aza terdiam di dalam kamar mandi, padahal dia tidak bermaksud membuat sahabat nya itu pingsan.Ia cuman ingin abang dan sahabat nya menjadi sepasang kekasih. Tapi apa yang di harapkan Aza tidak sama dengan realita nya."Maafin Aza ya Ya, Aza gak bermaksud bikin Alya celaka. Maafin Aza..." batin Aza .
Aza keluar dari kamar mandi, lalu berjalan menuju kamar nya. Ia sangat merasa bersalah sekali dengan Alya, di kamar nya ia menangis sesengguknya. Pintu kamar telah di kunci,ia cuman pengen sendiri saat ini.
***
"Gimana dek? Akting Abang bagus gak di depan Aza tadi..." tanya Afif dengan nada bercanda. Alya meneguk saliva nya berat. "Bagus sih bagus bang,tapi kasihan Aza nya.
Lagian ulang tahun nya kan besok.Kenapa harus sekarang ngerjain nya. Yaya yakin,pasti dia lagi sedih banget sekarang. Jadi gak tega deh"
Felicia tiba-tiba datang , melihat Alya yang sudah sadarkan diri."Udah baikan Ya? Astaga...gue khawatir banget sumpah" ujar Felicia panik.
Felicia berjalan mendekati Alya dan Afif. "Gue sebenernya sama bang Afif ngerjain Aza doang. Gue nggak papa kok, tapi bang Afif aja tuh yang iseng mau ngerjain Aza. Besok kan Aza ulang tahun" jelas Alya,merasa bersalah.
"Kamu gak usah bersalah gitu dong, sekali-sekali kita ngerjain dia. Biasanya juga dia yang ngerjain kita, tadi aja kita berdua dikerjain dia. Tapi emang abang harus makasih banget sama dia, akhirnya abang bisa jadian sama kamu" ucap Afif. Felicia nampak kaget mendengar kata-kata yang di ucapkan Afif.
"Jadi abang sama Alya udah jadian?"tanya Felicia. "Iya" jawab Alya dan Afif bersamaan.
"Pj nya di tunggu..." Felicia tersenyum penuh arti. "Ogah ah Fel, lo sama Marvel jadian aja gak ngasih Pj ama gue" canda Alya. Gadis itu mengerucut bibir nya, membuat dirinya menggemaskan. "Lucu banget sih Feli, pantes Marvel klepek-klepek"goda Afif, membuat Felicia salah tingkah.Alya terkekeh kecil melihat Felicia yang salah tingkah."Apa sih Ya, malu nih gue" ujar Felicia. "Yaudah, kalo gitu..rencana selanjutnya apa nih?" Lanjut Felicia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel
Teen Fiction#278 teenfiction = 25Mei2018 #194 teenfiction = 29Mei2018 #257 teenfiction = 04Juni2018 #244 teenfiction = 23Juni2018 #149 teenfiction = 30Juni2018 (Beberapa chapter ada yang aku private acak, jadi kalo mau baca harus follow akun ini terlebih dahulu...