0.23

5.6K 384 77
                                    

"Gebyyyyy...." suara Fathir bergema di dalam rumah Marvel dengan cukup keras.

Marvel tertawa melihat kelakuan Geby kali ini. Sungguh kocak sekali, sebelah duabelas emang dengan Marvel kalo soal kejahilan.

Fathir berjalan mengitari setiap sudut rumah Marvel, mencari keberadaan gadis yang membuat muka tampan nya seperti itu.

"Geby.." panggil Fathir cukup keras,dengan penuh amarah yang menyelimutinya.

Fathir terus memanggil gadis itu.Dan akhirnya ia mendapatkan gadis itu tengah duduk manis di meja makan bersama Keyva.


Gadis itu memainkan handphone apel yang setengah di gigit bagian pinggir atas nya. Keyva yang melihat kedatangan Fathir,berjaga-berjaga agar keduanya tidak terus bertengkar.

"Geby! Gue tau gue ganteng. Tapi gak usah ngelakuin ini supaya lo bisa diperhati in sama gue. Cukup bilang. Bang Fathir yang ganteng,perhati in Geby dong" ujar Fathir.

Geby menatap Fathir dengan tatapan yang meremehkan."Siapa juga yang minta di perhati in sama manusia kayak lo bang! Mending juga sama bang Keyva. Udah baik,cakep,ramah,ganteng" Gadis itu melirik ke arah Keyva. Dia tersenyum manis, Keyva pun membalas senyuman gadis itu tulus.

"Sera upil lo OGEBy" Fathir menekan kata ogeb pada Geby. Lalu ia beranjak pergi untuk bersiap-siap ke party kejutan nya Aza.

Geby tertawa penuh kemenangan menatap kepergian Fathir.

"Keren kan bang aksi Eby kali ini?"tanya nya pada Keyva.

Keyva mengangguk mengiyakan."Lain kali tapi jangan gitu lagi ya, itu nama nya gak sopan" ujar Keyva lembut.

"Iya bang, Eby gak gitu lagi" kata Geby lesu. Keyva mendekati gadis SMP itu."Gak usah manyun gitu, nanti Eby gak cantik lagi" bisik Keyva.

Keyva langsung pergi meninggalkan gadis itu dengan perasaan Geby yang tak karuan.

"Marvel" panggil Fathir.

"Paan"sahut Marvel.Ia tengah sibuk berkaca , merapikan tampilan nya agar terlihat lebih rapi.

"Kadonya bego" ucap Fathir. Ia sudah selesai melakukan semua persiapan nya.

Marvel berjalan ke arah Fathir."Thanks bro" ujar Marvel menepuk pundak Fathir santai.

"No problem" ujarnya.

"Gak usah sok bahasa Inggris kalo ulangan Inggris masih nyontek gue" ledek Marvel.

"Jangan buka kartu bego! Ntar sih OGEBy denger" Fathir memelankan suaranya.

"Siap" jawab Marvel.

Keyva berjalan mendekati kedua sahabatnya. "Vel..kita berangkat sekarang aja" ujar Keyva.

"Iya" jawab Marvel.

"Lo gak jemput Feli gitu?" tanya Fathir, Marvel memikirkan pertanyaan Fathir."Kalian gak papa berdua aja, terus yang bakal jaga in sih Eby siapa?"

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang