"Tolong lo tinggalin Feli sendiri Vel, lo harus bisa ngerti in perasaan dia juga . Siapa sih cewek yang gak patah hati, liat pacar nya deket sama cewek lain. Berdua an lagi"ucap Alya, agar Marvel bisa lebih memahami.
Marvel pun memikirkan matang-matang apa yang dikatakan Alya pada nya. Ada benar nya juga ucapan Alya barusan, mana mungkin seorang cewek yang lagi cemburu bisa mendengarkan penjelasan disaat hati nya sedang hancur.
"Gue gak mau ada salah paham!"ketus Marvel dengan nada dingin nya, lelaki itu benar-benar sangat emosi. Ia takut Felicia akan membenci nya setelah kejadian ini, Marvel tidak akan membiarkan itu terjadi. Alya meneguk saliva nya berat mendengar ucapan Marvel barusan.
"Terserah lo, seharusnya lo gak egois Vel. Kalo lo emang bener-bener sayang sama dia, kasih waktu Felicia buat nenangin diri nya. Jangan sampe lo ngelakuin kesalahan dan Felicia bakal lebih marah lagi. Gue sama Felicia sahabatan udah lama, jadi gue udah tau betul tentang Felicia. Gue gak tega liat dia nangis kayak tadi, jadi gue harap lo bisa berfikir dewasa. Jangan selalu mentingin apa yang lo pikirin aja"
Felicia Pov
Semua lelaki emang sama aja, gak bisa lihat yang bening dikit mata nya langsung jelalatan. Seharusnya gue juga sadar diri, Salsa emang lebih cantik dari gue. Gue sama Salsa kayak langit sama bumi, beda jauh banget. Dan gue yang berada di posisi bawah, Salsa berada posisi atas.
Kalau dari awal cuman dateng buat nyakitin, lebih baik nggak usah hadir dalam kehidupan gue. Kenapa lo tega Vel nyakitin gue, lo bilang lo benci dia. Tapi realita nya gak sama dengan apa yang lo ucapin. Gue benci lo Vel, Gue benci banget sama lo.
Emang sulit mencintai orang yang dicintai banyak orang. Apalagi Marvel itu most wanted nomor satu di Internasional School. Apa gue harus mundur aja, mungkin Salsa lebih mencintai Marvel dari pada gue.
Gue berjalan ke arah pinggir rooftop , gue membukukan sedikit badan gue dan menangis. Tangan gue, gue tutupin ke arah wajah gue. "I hate you but—"
"Feli" ucapan gue terpotong. Cepat-cepat gue menyeka air mata gue, lalu menoleh ke arah belakang. Dan ternyata itu Zero, kenapa dia tau kalo gue ada disini.
Zero mendekat ke arah gue. "Lo mau bunuh diri cuman gara-gara patah hati?" ujar nya, membuat gue kaget . Jadi dia pikir tadi gue mau bunuh diri.
"Nggak segitu nya kali Zer, gue nggak papa kok. Wajar aja dia gitu ke Salsa, orang Salsa jauh lebih baik dari gue. Emang lo nggak tertarik sama Salsa? Oh iya, gue lupa. Lo nggak kenal dia, lo kan murid baru" gue tertawa renyah.
"Gue kenal dia kok, tadi kan gue liat mading foto dia sama cowok BERENGSEK yang bikin lo nangis" ujar Zero dengan menekan kata berengsek.
Gue cuman diem, gue nggak tau mau jawab apa lagi. Hati gue berasa dilempar tanaman kaktus berkali-kali mengingat foto di mading tadi.
"Waktu itu, pas gue megang lo dia kayak marah banget. Ngomong kalo lo milik dia lah, dia gak suka gue nyentuh lo lah. Tapi dia sendiri malah ngelakuin itu sama cewek lain, muka-muka dia gue rasa emang muka playboy. Semua cewek pasti dia gitu in kan, lo seh—"
"Cukup Zer"potong gue. Hati gue sakit denger pernyataan yang keluar dari mulut Zero. "Kenapa Fel? Lo itu udah di buta kan sama cinta , gue tau lo cinta dia. Tapi lo nggak seharusnya nyakitin hati lo kayak gini, masih banyak orang yang diluar sana yang lebih cinta sama lo" ujar Zero penuh penekaan. Emang gak seharusnya gue nyakitin diri gue sendiri kayak gini, iya Zero bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel
Teen Fiction#278 teenfiction = 25Mei2018 #194 teenfiction = 29Mei2018 #257 teenfiction = 04Juni2018 #244 teenfiction = 23Juni2018 #149 teenfiction = 30Juni2018 (Beberapa chapter ada yang aku private acak, jadi kalo mau baca harus follow akun ini terlebih dahulu...