Author Pov
"Fel..." panggil Marvel.
Damn.
"Kenapa jantung gue berdetak lebih cepat sih, kalo lagi sama Felicia" batin Marvel.
Felicia menatap Marvel. "Apa?" tanya nya.
"Kesana yuk.." ajak Marvel, menunjuk ke arah tempat matahari terbenam.
"Hayuukkk..." seru Felicia membalas nya dengan nada semangat nya. Marvel mensejajarkan langkah kaki mereka berdua.
Marvel dan Felicia duduk di pinggir pantai sambil menunggu sunset . Marvel sesekali mencuri pandangan untuk melihat Felicia.
Marvel yang merasa Felicia kedinginan, berinsiatif untuk menghangatkan tubuhnya. Lalu terpikirkan Marvel dengan cara ini, menggosokan kedua tangan Felicia dengan lembut. Untuk memberikan kehangatan pada diri gadis itu ."Thanks Vel" Felicia menatap Marvel.
"Hm" Marvel bergumam mengiyakan ucapan gadis nya itu.
"Vel..." panggil Felicia.
"Apa sayang?"
"Itu lihat sunset nya bagus banget" Felicia menunjuk sunset itu sambil tersenyum.
"Kamu seneng aku ajak kesini?" tanya Marvel, gadis itu mengangguk mengiyakan.
"Makasih ya Vel, kamu bisa buat aku bahagia dengan cara kamu sendiri. Aku awalnya gak percaya sih kamu bisa ngelakuin ini buat aku, tadinya aku pikir kamu cowok yang antagonis yang pernah aku kenal. Tapi malah sebaliknya, ternyata yang di omongin orang gak sepenuhnya bener tentang kamu. Ka—" potong Marvel, tangan telunjuknya mantap di depan mulut Felicia. "Hussst" ucapnya." Kamu tunggu disini sebentar, aku mau ngasih kamu sesuatu" lalu gue berlari meninggalkan nya sesaat, gue mengambil bunga dan boneka yang udah gue beli di Mall saat itu.
Jadi pas Felicia mau bayar ke kasir, Marvel bukan mau berusaha menghindar dari Felicia. Tapi ada yang ingin dia lalukan untuk gadis yang mulai di cintai nya itu .
Lalu Marvel balik ke tempat tadi,sambil menyembunyikan boneka dan bunga di belakang tubuh nya.
Marvel kembali duduk di sebelahnya, menatap dengan tulus wajah cantik nya itu.
"Kamu mau ngasih apa sih Vel?" tanya Felicia, yang mulai penasaran dengan gerak gerik Marvel.
"Tutup mata kamu dulu deh" Felicia menuruti perintah Marvel. Lalu Marvel bergerak cepat menaruh boneka dan bunga itu cepat. Marvel berlari cepat meninggalkan Felicia, dia balik ketempat persembunyian nya. "Buka mata kamu sekarang" kata Marvel dari tempat persembunyian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel
Teen Fiction#278 teenfiction = 25Mei2018 #194 teenfiction = 29Mei2018 #257 teenfiction = 04Juni2018 #244 teenfiction = 23Juni2018 #149 teenfiction = 30Juni2018 (Beberapa chapter ada yang aku private acak, jadi kalo mau baca harus follow akun ini terlebih dahulu...