0.45

3.8K 264 42
                                    

Author cuman mau ngingetin.
Sebelum baca, Vote dulu ya😊

Selamat membaca ^_^

"Don't cry" ujar Marvel.

Marvel menatap mata gue dalam-dalam. Membuat detak jantung gue makin cepat, ini lebih dari di kejar anjing. Andai lo tau Vel, gue kangen sama lo.Kangen banget malahan.

Gue membalas tatapan Marvel, entahlah. Lagi-lagi gue teringat sama Amar, coba aja Amar ada disini. Pasti dia bisa nge hibur gue. Sayang nya gue sama sekali gak tau dia sekarang tinggal dimana.

"Heiii" gue terlonjak sadar dari lamunan gue tadi. Marvel melambaikan tangan nya di depan muka gue.

"Lo kenapa nangis?" tanya nya. Tangan nya sudah tidak menempel lagi pada pipi gue.

"Gue kangen sama pacar gue, tapi dia gak inget sama gue" jawab gue, sekalian mencoba mengetes ingatan Marvel.

Marvel senyum. Bay the way gue bingung kenapa dia tiba-tiba senyum gue ngomong gitu, apa mungkin dia udah inget semua nya.

"Kok lo malah senyum, lo udah inget?" tanya gue memastikan.

"Gue senyum karena iri aja sama pacar lo. Coba gue sekarang yang ada di posisi cowok lo" Marvel terkekeh kecil.

Yalord. Pengen banget gue teriak di telinga Marvel, padahal yang gue maksud itu dia. Dia orang yang gue kangenin.

Kalo jujur sama Marvel soal hubungan gue sama dia gimana ya. Apa mungkin tanggapan dia sama kayak yang di rumah sakit. Kalo omongan nya sama, mending gue gak usah nanya. Bukan nya seneng, malah perih. Tapi gak ada salah nya gue coba.

"Vel" panggil gue, saat pandangan dia udah beralih sama jalan.

"Hm" dia hanya menjawab dengan deheman. Fiks. Dedeq potek.

"Kalo gue bilang, lo pacar gue. Lo percaya gak?" tanya gue takut-takut.

Marvel rem mendadak.

Mampus gue. Pasti dia mau ngamuk nih, kan mulut gue sih gatel banget pengen cerocos mulu bawaan nya. Padahal dulu gue gak sebawel ini, hadeh. Siap-siap dah di turunin di pinggir jalan.

"Eh gak jadi deh. Jalan aja lagi" kata gue cengir kuda.

"Gue percaya" ujar nya.

Bibir gue terangkat untuk tersenyum.

"Tapi dalam mimpi!" lanjut nya.

K R E T E K!!!

Hancur lagi hati gue anjir. Kalo dari awal niat nya cuman mau nge jatuhin, mending gak usah buat gue terbang deh.

Dia kembali menjalankan mobil nya. Dan keheningan semakin menyelimuti kami berdua.

Sementara lagu perfect tetap berbunyi di sepanjang perjalanan, gue hanya bisa mengingat-ngingat hal yang pernah gue alami dulu sama Marvel. Karena itu selalu menjadi obat saat gue kangen sama Marvel.

***

Author Pov.

Felicia tertidur.

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang