"Mampus lo gue kerjain pake KECOA mainan gue" Marcel tersenyum penuh kemenangan.
Bi Inah kaget bukan main mendengar teriakan Marvel yang terdengar sampai ke dapur. Tak biasanya pagi-pagi begini Marvel ribut gara-gara kecoa di kasur nya.
Bi Inah bergegas menyusuli Marvel ke kamar nya, namun Marcel melarang Bi Inah. Terpaksalah ia harus menuruti kehendak Marcel.
"Bibi disini aja. Tadi sebenernya Amar yang ngerjain abang, lagian sih jail in Amar mulu" ucap Marcel sedikit berbisik.
Bi Inah yang mendengar perkataan Marcel barusan, menggelengkan kepala tak percaya. Amar yang dulu Bi Inah kenal tidak pendendam, justru sekarang Amar menjadi sebaliknya.
"Tapi Den, Den Marvel itu dari kecil takut banget sama kecoa. Nanti pasti bibi yang kena marah Nyonya sama Tuan, soalnya bibi yang suka beresin kamar Den Marvel. Walaupun memang sudah bersih karena Den Marvel sangat menjaga kebersihan kamar nya, tapi tetap saja bibi yang bertugas mengecek kebersihan kamar Den Marvel" titah Bi Inah, menunduk kan kepala nya sedikit takut.
"PAPA! MAMA! KENAPA ADA KECOA DI KAMAR MARVEL!!!" lagi-lagi Marvel berteriak histeris, karena memang dari dulu Marvel sangat takut dengan kecoa.
Bi Inah yang tak tega mendengar teriakan Marvel seperti itu, bergegas menemui Marvel di kamar nya tanpa mendengarkan panggilan Marcel.
Bagi Bi Inah, Marvel lebih dari majikan nya. Tapi sudah di anggap Bi Inah sebagai anak nya sendiri, dari kecil semenjak Marcel menghilang. Kedua orang tua nya sibuk, membuat Marvel merasa kekurangan kasih sayang orang tua. Untung saja ada Bi Inah dan Pak Supri yang slalu menemani Marvel di rumah.
Tiba di depan kamar Marvel, Bi Inah sudah mendapati Marko dan Ranti yang menjauh kan kocoa mainan itu dari Marvel.
"Bi, siapa yang narok kecoa mainan disini?" tanya Marvel mengernyitkan kening nya. Jantung nya masih belum stabil karna kaget melihat kecoa mainan itu. Walaupun kecoa mainan, tetap saja Marvel tak suka.
Bi Inah ingin memberitahu kebenaran nya, tapi tak enak dengan Marcel. Bi Inah terlihat bingung dan ragu-ragu untuk memberitahukan nya.
"Tadi Den Marcel yang jahilin Den Marvel" jujur Bi Inah. Mana bisa Bi Inah berbohong, dari dulu dia slalu jujur pada keluarga Avathara.
Orang yang di bincangkan pun datang dengan nafas yang terengah-engah. Marvel mengerutkan dahi dan kedua alis tebal menatap ke arah Marcel. Wajahnya memerah dan rahang nya mengencang.
Marvel berjalan mendekat ke arah Marcel. Seketika raut wajah Marcel terlihat pucat pasi. "Maksud lo apa coba narok kecoa mainan di kasur gue?" Marvel menarik kera seragam sekolah Marcel yang sudah terpasang dengan rapi.
Marko dan Ranti menahan amarah putra pertama nya itu, mereka sudah tau sekali watak Marvel yang mudah emosian. Sama seperti Ranti yang mudah terpancing amarah nya.
"Lepaskan, Marvel!" kata Marko, penuh penekaan.
Marvel menurunkan tangan nya, menatap Marcel dengan penuh amarah. Kalau saja Marko dan Ranti tidak ada disini, mungkin wajah mulus Marcel sudah babak belur.
"Kali ini, lo slamat!" Marvel menunjuk-nunjuk muka Marcel, belum selesai amarah Marvel tangan nya menonjok pintu kamar nya sendiri karena merasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel
Teen Fiction#278 teenfiction = 25Mei2018 #194 teenfiction = 29Mei2018 #257 teenfiction = 04Juni2018 #244 teenfiction = 23Juni2018 #149 teenfiction = 30Juni2018 (Beberapa chapter ada yang aku private acak, jadi kalo mau baca harus follow akun ini terlebih dahulu...