Happy reading guys..
.
.
.
.Krystal pov'-'
Ku rengangkan tubuhku dengan malas. Sebentar lagi pukul 8 aku akan terlambat. Sebaiknya aku mandi dan bersiap.
Sudah sejam lebih aku aku berdandan. Saat mengoleskan bedak ke wajah ku. Pikiran ku teringat akan stupid itu. Aish kenapa aku memikirkan orang aneh itu?
Aku tak ingin memikirkan nya tapi ia selalu memaksa ku untuk berpikir tentang nya. Sunggu tak pernah bisa ku tebak. Bukankah dia terlihat dingin tapi bagaimana bisa ia dekat dengan irene.
Kalian tahu tanpa sengaja aku melihat nya berjalan bersama irene. Bahkan ku lihat mereka bergandengan. Apa apa itu. Sunggu apa mereka tak merasa jijik?
Tapi apa salah nya berpegangan? Bukankah mereka tidak berciuman atau semacam nya? Tapi bagaimana jika mereka melakukan hal tersebut? Aish soojung kenapa malah berpikir ke arah situ?
"Soojung kau ingin tetap disitu atau ikut makan bersama kami" itu suara unnie.
"Aku akan turun unnie."
Autor pov'-'
Krystal menuruni tangga dengan pelan nya. Kali ini semua berkumpul di meja makan.
"Bagaimana dengan bisnis mu soyeon?" Tanya tuan jung ketika mereka sudah berkumpul.
"Baik appa"
"Lalu bagaimana dengan sekolah mu soojung" pria separu baya itu bertanya lagi.
"Sepertinya baik" tuan jung menatap ingin jawaban lebih.
"Seorang penyuka sesama jenis ada di sekolah kami. Dia juga sangat bodoh dan pemalas. Bagaimana bisa masuk di kelas ku" Semua orang menatap tak percaya.
"Bagaimana itu mungkin?"
"Entahlah aku juga berpikir ia namja tapi dia yeoja. Dan aku melihat nya bergandengan tangan dengan yeoja lain nya. Sunggu itu terlihat aneh appa" krystal seketika tak suka sendiri.
"Ini tak bisa di biarkan. Aku tak mau anak perempuan ku terjadi sesuatu" kata ny. Jung.
"Kurasa itu biasa saja." Jawab jessica santai.
"Apa nya yang biasa soyeon?" Marah ny. Jung.
"Omma.. itu sering terjadi di america. Bahkan secara terang terangan mereka selalu menyampaikan isi hati mereka"
"Tapi ini bukan america." Krystal ikut berbicara.
"Apa ia tampan?" Tanya jessica.
"Tidak. Dengan wajah bodoh seperti itu lebih mirip seorang llama" pikir krystal.
"Kurasa kau memperhatikan nya. Jangan sampai kau sama dengan salah satu yeoja yang menggilai nya" jessica tak kalah dingin.
"Soyeon jaga bicara mu. " jessica menunduk meminta maaf.
"Kenapa kalian malah meribukan hal ini? " Ucap tuan jun lagi.
"Aku akan datang ke sekolah dan menanyakan keputusan untuk anak itu" kata ny. Jung.
"Oh ya soojung. Aku ingin kau menjadi model dalam rancangan terbaru ku" ujar jessica mengganti pembicaraan.
"Kapan unnie?"
"Aku ingin secepat nya tapi kapan kau punya waktu?"
"Akan ku atur ulang jadwal pemotretan." Jawab krystal. Tuan jung tersenyum. Kedua anak nya selalu saja membantu meskipun beberapa saat lalu terjadi selisi paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe In Me
FanfictionHai kawan epy balik niii masih !a percintaan kryber -Privete Amber josephine. Seorang yang hidupnya untuk melindungi semua makluk terutama manusia. Namun sifatnya yang tertutup dan penyendiri, membuatnya tak bisa dekat dengan yang lain. Kini ia menc...