#28

1.2K 182 39
                                    

Happy reading guys..
.
..
.
.

Autor pov'_'

Krystal menatap datar bayangan nya di cerimin besar. Rasa malas nya hadir kembali. Ini sudah lima hari setelah amber pergi dan ia masih belum mengetahui kabar amber.

"Ish stupid awas saja kau" wajah datar nya kembali hadir. Sama seperti sebelum nya krystal menjadi lebih pemarah akhir akhir ini.

Diliriknya tangan yanh masih ada cincin dari amber. Cincin yang berwarnah merah itu selalu ia bawa.

"Stupid.. aku merindukan mu" ujar nya lagi setelah melihat cincin dari amber.

"Kapa kau akan pulang hmm? Setidaknya telfon aku" kali ini suara nya terdengar berat.

Tokk tokk tokk..

"Masuk lah" ujar krystal masih memandangin cincin pemberian amber.

Tokk tokk tokk..

"Yaak pintunya tak aku kunci jadi masuk lah" kali ini ia mulai mengarakan pandangan nya kearah pintu yang terus saja berbunyi

Tokk tokk tokk..

"Unnie aku tak ingin bercanda sekarang" ujar krystal lagi. Ia tahu jika ini ulah jessica. Dan sekarang ia sedang tak bersemangat.

Tokk tokk tokk..

"Ish awas saja" dengan malas krystal berdiri dari duduk nya.

Tokk tokk tokk..

Tokk tokk tokk..

"Unnie kenapa meng-" pandangan krystal terpaku saat melihat siapa yang ada di depan nya.

"SURPRISE"

"KAI?"

"Lama tak berjumpa calon tunangan ku"

"Kenapa dia ada disini?" Tanya krystal tapi pada dirinya sendiri. Ia bingung kenapa kai bisa ada di depan pintu kamar nya

"Krys apa kau tak senang aku datang?"

"Huh?" Krystal bingung sendiri. Ia kenal kai tapi tak terlalu dekat. Mereka beberapa kali pernah bertemu.

"Sudahlah kau bisa terlambat." Kai langsung masuk ke kamar krystal dan nengambil tas krystal untuk ia bawa.

Tak tanya mengambil tas krystal. Tangan nya yang satu lagi sudah memengang tangan krystal dengan erat. Krystal yang masih bingung hanya diam ketika tangan nya di tarik oleh kai.

"Anyeong nunna" ujar kai yang melihat jessica.

Jessica yang tengah meminum air langsung tersedak ketika melihat kai juga krystal yang baru saja turun dari lantai atas.

Jessica bahkan membulatkan mata nya. Air yang ia minum langsung ia muntahkan kembali kedalam gelas dan langsung mengeluarkan suara orang tengah tersedak.

"KAI?" ujar jessica masih kaget.

"Hhmmm... hhhmmmmm hhhhHHMMM." Jessica mengerskan suara nya ketika melihat tangan krystal yang masih di gandeng.

Dengan cepat krystal melepaskan tangan nya yang sejak tadi di gandeng kerena kode yang begitu keras jessica tunjukan.

"Aigoo nunna apa kau baik baik saja?"

"i'm ok. Oh ya aku tak melihat mu datang"

"Aku langsung keatas. Aku pikir memberikan kejukan untuk krystal adalah hal yang utama"

"Aah sepertinya aku juga terkejut melihat nya" jawab jessica dengan senyum yang mungkin ia paksakan.

"Ada apa ini kenapa bersik sekali?" Ny. Jung baru kembali.

Believe In MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang