Happy reading guys..
.
.
.
.Krystal pov'-'
"Morning princes" senyum ku merekah melihat amber ada di samping ku. Dengan pakaian rapi, kurasa dia ingin kesuatu tempat. Entalah.
"Ayo bersikan dirimu, aku akan menunggu di bawah"
"Wae? Kau tak ingin menemani ku?" Aku pikir amber akan menemani ku keluar kamar. Bukankah kita akan terlihat seperti pasangan yang baru saja menikah. Aah soojung pikiran mu terlalu jauh.
"Jika kau ingin aku menunggu mu disini baiklah"
"Kau akan menunggu ku disini?" Amber mengangguk. Entah kenapa senyum ku tak bisa memudar pagi ini.
"Kau tak ingin mencium ku?"
"Chup"
"Yaak kenapa malah di kening"
"Kau belum gosok gigi" aku langsung berlari ke kamar mandi. Apa bau mulut ku sangat menyengat?
"Aah ternyata benar. Bau alkohol ada pada ku"
Autor pov'_'
"Aku kira kau sudah turun"
"Ada yang harus aku katakan"
"Apa kau harus pergi kesuatu tempat lagi" amber mengangguk atas tebakan krystal.
"Kali ini berapa tahun? 5 thn, 10thn? Atau mungkin kau tak kembali?" Tatapan tak suka kembali krystal tunjukan pada amber.
"Kenapa hanya diam? Apa karena semua bisa saja terjadi?"
"Iya"
"Lalu untuk apa kau kembali? Untuk apa jika pada akhirnya kau meninggalkan ku lagi" krystal duduk diatas ranjang nya.
Mata nya menatap keluar melihat hujan yang mulai turun membasahi kaca besar yang memisakan balkon juga kamar nya.
"Aku merindukan mu itu sebabnya aku datang. Dan soal tugas ku, hidupku untuk itu, kukira kau paham princes."
"Tadinya ku hanya ingin mengajak mu jalan jalan. Tapi nampaknya kau tak siap." amber meninggalkan krystal sendiri.
"Amber bukan mak-" ucapan krystal terhenti saat melihat sekeliling hanya menyisakan dirinya sendiri. Dengan cepat krystal menyusul amber.
"Dimana amber? Unnie amber dimana? Omma, amber dimana?"
"Sudah pergi bukan nya ia sudah pamit tadi?" Tanya ny. Jung sedikit bingung dengan ekspresi krystal.
"Jangan membuat drama ini masih pagi" dengan santainya jessica membolak balikan majala yang sejak tadi ia baca.
"Aku kekamar dulu" tak ada balasan dari krystal.
"Ada apa dengan dia?" Jessica memandang omma nya yang juga sama bingung.
Sementara itu amber tengah diam didalam perjalanan pulang bersama yuri juga taeyeon. Seperti biasa amber terus saja memandang jalanan yang mobil mereka lewati.
"Aku harus kembali" ucap tanyeon yang ikut memandang kearah luar jendela nya.
"Kapan?" Tanya amber yang mulai tertarik dengan ucapan taeyeon.
"Besok, aku juga harus mempunyai pasangan saat ke pernikahan mu nanti"
"Pernikahan? Kurasa itu tak akan terjadi"
"BO?"
"Nona?"
"Apa manusia itu menolak lamaran mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe In Me
FanfictionHai kawan epy balik niii masih !a percintaan kryber -Privete Amber josephine. Seorang yang hidupnya untuk melindungi semua makluk terutama manusia. Namun sifatnya yang tertutup dan penyendiri, membuatnya tak bisa dekat dengan yang lain. Kini ia menc...