Happy reading guys..
.
.
.Autor pov'_'
Seperti biasa amber berdiri dari duduk nya, dan berjalan kearah krystal. Mungkin sudah menjadi kebiasaan nya untuk pergi ketempat krystal.
Ailee yang melihat amber berdiri membuatnya ikut berdiri. Siapapun yang melihat langka nya pasti membuat mereka kagum karena aura bangsawan ailee dan amber selalu melekat pada mereka.
Krystal yang tahu amber akan menujuh nya hanya diam saja. Pikiran kembali melihat amber yang perhatian pada ailee selama pelajaran di mulai.
Flashback..
"Ini.." amber memberikan buku nya pada ailee. Dipikiran ailee ia bertanya tanya untuk apa itu tapi ia tak menolak pemberian amber.
Sementara di sisi lain krystal terus memandangi amber juga ailee yang duduk berseblahan. Bukan hanya krystal, ailee juga ikut memandangi amber dan krystal melihat tingka nya.
Amber yang merasa di perhatikan dengan segera beralih kearah samping. Pandangan nya dengan ailee bertemu. Dan itu semakin membuat krystal tak suka.
"Biar ku tunjukan" ucap amber.
Kursinya di geserkan agar lebih dekat dengan ailee. Tentu ailee semakin salah tingka jika berdekatan dengan amber.
"Seperti ini. Itu pelajaranya"
"Stupid.." ucap krystal pelan.
Baik amber dan ailee mereka secara bersamaan memandangi krystal yang salah tingka sendiri. Tak hanya itu hati krystal semakin panas karena jika dari pandangan krystal, kepala amber berada di pundak ailee.
Flashback off..
Uluran tangan amber sudah ada di depan krystal. Krystal memandang tangan putih milik amber yang masih ada di depan nya.
"Soojung..." panggil luna pelan.
Semua menunggu krystal untuk membalas uluran tangan amber.
"Ayo kekantin aku sudah lapar" ucap krystal berdiri dari tempat duduk dengan mengabaikan uluran tangan amber.
Krystal pov'-'
Aku duduk di samping stupid yang di depan nya terdapat yeoja baru. Dia itu bodoh atau apa? Kenapa malah mengajak yeoja ini bergabung bersama kami.
"Ish.." desis ku pelan. Kenapa hati ku panas melihat dirinya. Lagi pula dari gelagat nya, sepertinya dia juga menyukai amber.
"Silakan di nikmati" lisa kembali dengan makanan yang kami pesan.
Sebenarnya yeoja itu siapa? Kenapa rasa nya mereka menghomati dirinya. Dan apa itu? Kenapa makanan nya sama seperti amber.
"Ayo dimakan ailee" seru eric yang juga ikut bergabung bersama kami.
"Aku menunggu porsi nya bertambah"
Autor pov'_'
Seketika semua nya mematung mendengar ucapan ailee. Pandangan nya mengarah kearah amber. Itu pasti kerjaan amber.
"Apa?" Tanya amber karena semua nya menatap amber tak berkedip.
"Apa kalian berselingku?" Kali ini krystal angkat bicara.
"Yaak krys.. amber berselingku dari siapa?" Tanya kris serius. Setahu mereka amber tak punya pacar juga selingkuhan.
"Diamlah. Dan katakan sebenarnya siapa dia stupid?" Krystal bertanya dengan nada dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe In Me
FanfictionHai kawan epy balik niii masih !a percintaan kryber -Privete Amber josephine. Seorang yang hidupnya untuk melindungi semua makluk terutama manusia. Namun sifatnya yang tertutup dan penyendiri, membuatnya tak bisa dekat dengan yang lain. Kini ia menc...